Kembali ke Dortmund Jalan Terbaik Bagi Jadon Sancho dan Man United

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jun 2023, 17:51 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Matt McNulty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kepulangan Jadon Sancho ke Borussia Dortmund pada jendela transfer musim panas tahun ini bisa jadi sangat menguntungkan sang pemain dan Manchester United. Apa alasannya?

Manchester United membayar Borussia Dortmund dengan harga yang sangat mahal untuk pemain asal Inggris tersebut dan Jadon Sancho hingga saat ini belum dapat memenuhi ekspektasi dari label harga sebesar 73 juta Poundsterling tersebut. Sang pemain sayap tampil sangat tidak konsisten selama memperkuat the Red Devils dan kemunculan Alejandro Garnacho telah mengancam masa depan Sancho di Old Trafford, karena hanya akan membuatnya semakin sulit untuk masuk dalam 11 pemain terbaik Erik ten Hag.

Media asal Jerman, BILD, melaporkan bahwa Sancho dapat kembali ke Dortmund dan kepindahannya tidak boleh diabaikan. Direktur olahraga Dortmund, Sebastian Kehl, diklaim terus melakukan kontak dengan agen Sancho dan hanya waktu yang akan menentukan apakah sesuatu akan terjadi.

Ini merupakan transfer yang dapat menguntungkan bagi semua pihak, karena penjualan Sancho akan membantu mendanai bursa transfer musim panas Man United, saat Ten Hag membutuhkan seorang penjaga gawang, bek tengah, gelandang, dan penyerang baru.

Dortmund juga akan memiliki uang untuk dibelanjakan karena penjualan Jude Bellingham dan harga Sancho akan jauh lebih rendah ketimbang saat mereka menjualnya ke Setan Merah.

Dari sudut pandang Sancho, kepindahannya dapat membuatnya keluar dari sorotan media Inggris untuk sementara waktu dan membangun kembali kepercayaan dirinya. Sang pemain sayap tidak diragukan lagi merupakan pemain yang sangat baik namun ia tidak dapat menunjukkannya dalam dua tahun terakhir.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-ke-dortmund-jalan-terbaik-bagi-jadon-sancho-dan-man-united
2882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini