Kembali ke Bandung, Hariono Bertekad Raih Hasil Positif

Penulis: Dayat Huri
Senin 12 Apr 2021, 06:30 WIB
Gelandang senior Bali United, Hariono

Gelandang senior Bali United, Hariono/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pertandingan PSS Sleman kontra Bali United di babak perempat final Piala Menpora 2021, Senin (11/4) ini dipastikan jadi laga spesial bagi gelandang senior Hariono. Dia akan kembali berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung yang pernah jadi rumahnya.

Satu dekade menjadi bagian Persib Bandung membuat gelandang kelahiran Sidoarjo itu sangat mengenal karakteristik Stadion Si Jalak Harupat. Banyak kenangan indah pernah ia torehkan di stadion kebanggaan warga Bandung itu.

Hariono sendiri mengakhiri kebersamaannya dengan Maung Bandung ketika memutuskan bergabung dengan Bali United pada awal musim 2020. Sayang, pandemi Covid-19 yang melanda tanah air membuat kompetisi sepak bola tanah air terhenti.

Pertandingan kontra PSS Sleman nanti akan menjadi laga perdananya kembali ke Stadion Si Jalak Harupat. Bedanya, ia kali ini tak lagi membela panji Maung Bandung tapi Serdadu Tridatu.

"Kami sudah menjalani latihan dan mempersiapkan semuanya di Bali. Saat ini kami datang ke sini (Bandung) untuk bekerja keras di laga besok agar meraih hasil maksimal. Insya Allah Tuhan menyertai kemenangan untuk Bali United," ujar Hariono seperti dilansir laman resmi klub.

Apabila mampu mengantarkan tim kebanggaan masyarakat Pulau Dewata itu lolos ke semifinal, Hariono dipastikan melakoni laga yang lebih emosional karena di babak semifinal sudah menunggu Maung Bandung.

Persib Bandung sendiri memastikan langkah lolos ke babak semifinal usai menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2. Mereka unggul lewat aksi Ezra Walian di menit ke-1', Wander Luiz menit ke-6', dan Nick Kuipers menit ke-37'. Sementara gol balasan Persebaya Surabaya disumbangkan Arif Satria menit ke-62' dan Mokhamad Syaifuddin menit ke-90. Laga tersebut juga diwarnai oleh dua kartu merah yang diterima Wander Luiz dan Satria Tama.

Artikel Tag: Hariono, Bali United, persib bandung, PSS Sleman

607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini