Kembali Jajal Serie A, Luis Nani Jalani Tes Medis Bersama Venezia

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 14 Jan 2022, 17:59 WIB
Luis Nani dilaporkan tinggal selangkah lagi bergabung ke klub promosi Serie A yaitu Venezia / via Florida Good Friday

Luis Nani dilaporkan tinggal selangkah lagi bergabung ke klub promosi Serie A yaitu Venezia / via Florida Good Friday

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Kompetisi Serie A Italia bakal kehadiran pemain bintang baru di bursa transfer Januari ini. Eks winger Manchester United yaitu Luis Nani, dilaporkan sudah berada di negeri pizza untuk menjalani tes medis bersama Venezia.

Luis Nani kebetulan saat ini tidak terikat kontrak dengan klub mana pun setelah masa kerjanya selesai bersama Orlando City bulan Desember kemarin.

Dua klub Serie A kemudian berusaha untuk mengontrak pemain asal Portugal itu secara cuma-cuma yaitu Genoa serta Bologna.

Namun tidak satu pun dari kedua klub tadi yang berhasil mendapatkan Nani karena Sky Sport Italia melaporkan jika pemain berusia 35 tahun itu memilih Venezia sebagai pelabuhan barunya.

Sky Sport Italia bahkan melaporkan jika proses kepindahan sang pemain nyaris rampung dan Nani dikabarkan bakal menjalani tes medis bersama I Lagunari pada hari ini.

Ini bukan kali pertama Nani merumput di Italia. Pasalnya beberapa waktu yang lalu sang winger pernah merumput untuk Lazio, tepatnya di musim 2017/18.

Saat itu Nani bisa dibilang gagal tampil oke bersama Biancocelesti lantaran ia hanya bisa menceploskan tiga gol saja dari 25 kali penampilannya di semua kompetisi.

Nani pun menjadi rekrutan kedua bagi Venezia di bursa transfer musim dingin, setelah sebelumnya klub juga baru saja mendatangkan eks gelandang Bayern Muenchen yakni Michael Cuisance.

Artikel Tag: Luis Nani, Venezia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-jajal-serie-a-luis-nani-jalani-tes-medis-bersama-venezia
1795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini