Kembali Jadi Starter untuk Juventus, Danilo Utarakan Kebahagiaannya

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Des 2023, 12:47 WIB
Danilo

Danilo kembali pimpin Juventus dalam kemenangan 1-0 atas Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek tengah sekaligus kapten Juventus, Danilo, mengutarakan kebahagiaannya setelah melakoni laga pertamanya sebagai startersetelah hampir dua bulan absen karena cedera.

Sang defender berusia 32 tahun mengalami cedera pada saat membela timnas Brasil dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL pada jeda internasional Oktober 2023 lalu.

Eks pemain Manchester City dan Real Madrid sebenarnya sudah kembali ke lapangan sejak kemenangan 2-1 atas AC Monza pada pekan lalu, dengan tampil 20 ment sebagai pengganti.

Pada Sabtu (9/12) dini hari tadi WIB, ketika Juventus mengalahkan Napoli 1-0 di laga lanjutan Serie A, Danilo tampil sejak menit pertama untuk pertama kalinya sejak 7 Oktober 2023 lalu. Tak hanya itu, dia juga bermain penuh selama 90 menit dalam laga itu.

Ban kapten pun kembali melingkari lengannya dan dia pun mengutarakan kebahagiaannya seusai laga, plus karena kemenangan yang diraih oleh Si Nyonya Tua.

"Saya sangat bahagia, saya merindukan perasaan ini, terutama karena kami melakukannya di hadapan para fans. Kami berselebrasi hari ini, namun besok, kami mungkin mulai berpikir tentang pertandingan berikutnya," kata Danilo kepada DAZN seusai laga.

"Menurut pandangan saya, yang terjadi pada musim lalu benar-benar mengajarkan kami sesuatu. Itu adalah bagian dari proses perkembangan natural untuk tim yang ingin naik level. Pelatih tidak pernah membiarkan kami bersantai dalam latihan dan kami benar-benar bekerja keras."

Artikel Tag: danilo, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-jadi-starter-untuk-juventus-danilo-utarakan-kebahagiaannya
253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini