Kembali Jadi Andalan Milan, Ibrahimovic Ingin Samai Rekor Ronaldo dan Messi

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Des 2021, 23:04 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan akan kembali mengandalkan Zlatan Ibrahimovic dalam pertandingan melawan Udinese Minggu (12/12) dini hari nanti dengan sang pemain ingin menyamai rekor Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Setelah mengakhiri perjalanan di Eropa, Ibrahimovic kini harus mendorong rekan-rekan satu timnya di Rossoneri dan menyiapkan diri untuk sepenuhnya fokus pada kompetisi domestik.

La Gazzetta dello Sport pun menuliskan bahwa ada kekecewaan yang jelas dirasakan Milan usai tersingkir dari Liga Champions, namun mereka tidak akan memiliki waktu untuk menyesal mengingat akhir pekan ini pasukan Stefano Pioli bakal kembali beraksi melawan Udinese dalam upaya memburu Scudetto musim ini.

Legenda Swedia tersebut akan memimpin lini serang Rossoneri sekali lagi menyusul banyaknya kasus cedera yang menghantam posisi tersebut dengan Olivier Giroud, Rafael Leao, Ante Rebic, dan Pietro Pellegri harus menepi akibat cedera. Ia merupakan satu-satunya striker klub yang bisa dimainkan dan akan kembali dipaksa beraksi penuh setelah bermain selama 90 menit saat melawan Liverpool Rabu (8/12) dini hari kemarin.

Tujuan utama Ibrahimovic adalah terus menang dan menjaga Milan di posisi puncak klasemen sementara Serie A, namun ia memiliki target individu untuk menjadi pemain ketiga yang mencetak setidaknya 300 gol dalam lima liga besar Eropa pada tahun 2000-an. Sejauh ini, hanya Ronaldo (482 gol) dan Messi (475 gol) yang mampu melakukannya.

Artikel Tag: ibrahimovic, ronaldo, messi, Milan, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-jadi-andalan-milan-ibrahimovic-ingin-samai-rekor-ronaldo-dan-messi
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini