Kembali Inginkan Bek Milan, Parma Lirik Musacchio

Penulis: Nur Afifah
Senin 25 Jan 2021, 11:25 WIB
Mateo Musacchio

Mateo Musacchio (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan kemungkinan akan kembali melepas pemain bertahan ke Parma setelah rival Serie A mereka dikabarkan menaruh minat pada Mateo Musacchio.

Dengan Andrea Conti telah merampungkan transfernya ke Parma, negosiasi dengan Rossoneri tampaknya masih belum berakhi mengingat Musacchio tampaknya kini masuk radar mereka.

Pemain internasional Argentina tersebut bergabung Milan pada musim panas 2017 silam dari Villarreal dengan mahar 18 juta euro atau Rp288 miliar dan menjadi bagian penting dari starting XI klub dalam dua musim perdananya. Akan tetapi, musim ini ia hanya diturunkan sekali dan hal tersebut hanya terjadi di Coppa Italia.

Bek 30 tahun tersebut menampilkan performa cukup solid saat Rossoneri memaksa pertandingan hingga babak adu penalti setelah skor 0-0 tak berubah hingga dua kali perpanjangan waktu berakhir, dan hasilnya ia pun diminati klub Serie A yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi tersebut.

Menurut kabar terkini dari Sky Italia, Parma tengah mencari tambahan kekuatan untuk memoles lini pertahanan mereka dan di antara beberapa pilihan yang mereka miliki ada nama bek Il Diavolo di dalamnya. Selama beberapa jam terakhir ini diketahui ada celah yang terbuka terkait peluang transfer tersebut direalisasikan.

Kontrak Musacchio bersama Milan sejatinya akan berakhir Juni 2021, dan agennya Marcelo Lombilla telah berbicara mengenai situasi kliennya bulan lalu dengan mengklaim bahwa ia tidak memahami perkalukan yang diterima sang pemain di klub.

Artikel Tag: Musacchio, Milan, Parma

1507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini