Kembali Ingin Rekrut Svanberg, Milan Bakal Hadapi Persaingan Sengit

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Apr 2022, 02:39 WIB
Mattias Svanberg

Mattias Svanberg (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan kembali tertarik mendatangkan gelandang Bologna Mattias Svanberg, namun mereka bakal menghadapi persaingan sengit dalam perburuan servisnya.

Menurut pemberitaan dari Fichajes di Spanyol, Svanberg kemungkinan akan meninggalkan Rossoblu pada bursa transfer musim panas nanti dan ada sederet klub yang tertarik mengamankan servisnya seperti Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur, Juventus, Inter, AS Roma, dan Rossoneri.

Seluruh tim tersebut tengah mengamati dengan seksama situasi pemain internasional Swedia tersebut bersama Bologna mengingat kontraknya saat ini akan berakhir pada 2023 mendatang sehingga transfernya kemungkinan akan terwujud jika ada tawaran sekitar 15 juta euro atau Rp240 miliar masuk, meskipun banderol klubnya saat ini berada di angka 20 juta euro atau Rp320 miliar.

Rossoblu merekrut gelandang 23 tahun tersebut pada tahun 2018 silam dengan membayar tebusan hanya sekitar 4.5 juta euro atau Rp72 miliar untuk mendaratkan servisnya. Akan tetapi, setelah membukukan 9 gol dan 7 umpan gol dalam 115 pertandingan, nilai jualnya pun naik hingga lebih dari tiga kali lipat.

Svanberg sendiri mewakili sosok gelandang modern mengingat ia memiliki kemampuan serbabisa baik dalam hal posisi melainkan pula fakta bahwa meski bertipe pemain fisik tetapi memiliki teknik yang luar biasa pula, yang berarti ia akan sesuai dengan sistem Stefano Pioli sehingga tak heran jika Milan tertarik meminangnya, meskipun persaingan sengit bakal menanti mereka.

Artikel Tag: Svanberg, Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-ingin-rekrut-svanberg-milan-bakal-hadapi-persaingan-sengit
982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini