Kembali Dari Brasil, Fabiano Lepas Rindu Dengan Rekan Setim

Penulis: M. Aldi
Kamis 30 Jul 2020, 05:00 WIB
Kembali Dari Brasil, Fabiano Lepas Rindu Dengan Rekan Setim

Fabiano Beltrame ketika dicek suhu tubuh sebelum menghadiri pertemuan dengan manajemen di Graha Persib

Berita Liga 1 Indonesia : Fabiano Beltrame sudah nampak hadir dalam agenda pertemuan pemain dan manajemen. Sebelumnya stoper naturalisasi tersebut absen dalam beberapa moment karena dia masih berada di Brasil.

Kini bek senior tersebut sudah tiba di Bandung pada awal pekan ini dan nampak hadir di Graha Persib. Sang pemain pun mengaku senang bisa berkumpul dan bertemu lagi dengan rekan setimnya karena lama terpisah karena wabah covid-19.

Skuat Maung Bandung dibubarkan pertengahan Maret lalu ketika pandemi mulai mendera Indonesia. "Apalagi tadi ketemu semua pemain setelah empat bulan kembali, sangat senang bisa ketemu mereka semoga saja cepat kembali ke lapangan," terang Fabiano ketika diwawancara.

Dia juga mengaku begitu rindu menikmati sensasi saat berlatih dengan dikomandoi langsung oleh pelatih. Namun dia mengatakan masih belum tahu kapan kembali ke lapangan. "Semua tergantung coach, mereka masih bahas, jadi kita tunggu," jelasnya.

Dirinya menyerahkan semua keputusan kepada tim pelatih dan tentunya siap untuk mengikuti semua instruksi. "Soal itu mereka yang lebih tahu, karena mereka yang putuskan karena tahu lebih jelas," jelas pria 37 tahun tersebut.

Kompetisi sendiri akan dimulai pada 1 Oktober mendatang sesuai dengan surat keputusan PSSI. Liga 1 2020 akan dimulai kembali meski dengan berbagai penyesuaian di era new normal, seperti pertandingan digelar tanpa penonton.

Fabiano pun menyambut positif keputusan bahwa kompetisi akan berjalan kembali nanti setelah sempat ditangguhkan. Sebagai pemain, dia termotivasi untuk kembali berada di kondisi yang terbaik demi membawa Persib menjadi juara.

Apalagi Fabiano juga sudah sangat rindu untuk kembali beraksi memainkan di kulit bundar. "Senang, pemain akhirnya bisa untuk persiapan dan klub pun bisa juga bersiap juga. Itu jadi menjadi motivasi kita untuk bisa main sepakbola lagi," tukasnya.

Artikel Tag: Fabiano Beltrame, Persib, Bandung

857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini