Kembali Bikin Sensasi, Romain Faivre Sebut Sendiri Perkiraan Harga Jualnya

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Des 2021, 16:16 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Target AC Milan Romain Faivre kembali memberikan wawancara menarik terkait masa depannya dengan mengindikasikan ia sudah memikirkan klubnya berikutnya setelah Brest dan bahkan mengungkapkan taksiran harga jualnya sendiri.

Faivre tak merahasiakan lagi soal keinginannya bergabung dengan Rossoneri segera setelah mercato kembali dibuka Januari nanti setelah transfernya musim panas lalu kandas.

Pernyataan baru dari bintang Brest tersebut pun datang. Gelandang serang 23 tahun tersebut tampaknya terus menggoda Il Diavolo. Dalam wawancaranya dengan Onze Mondial, ia pun berbicara mengenai kegagalan transfernya ke San Siro musim panas lalu dan bahkan mengungkapkan raksasa Serie A tersebut telah mengajukan tawaran konkrit.

"Saya mengaturnya dengan tenang. Awalnya sedikit sulit. Tetapi Anda tidak bisa terpuruk, apa yang Anda lakukan berikutnya? Anda harus kembali bekerja sesegera mungkin. Anda tahu bahwa dengan cara ini Milan dan mungkin klub lain akan kembali. Rossoneri telah menawarkan 14 atau 15 juta [euro, senilai Rp224 atau Rp240 miliar], itu bukti mereka benar-benar menginginkan saya," ujarnya.

Faivre memang terus menunjukkan talentanya mengingat ia telah bermain sebagai winger kanan maupun kiri dan sebagai gelandang serang untuk klub Ligue 1 dengan mengemas enam gol dan lima umpan musim ini.

"Saya pikir saya menjawab dengan baik di lapangan saat ini. Saya bermain dengan baik dan statistik memihak saya. Saya harap akan bisa menaikkan ranking. Harga transfer saya? Antara 15 dan 20 juta euro [Rp240 dan Rp320 miliar]," imbuhnya.


Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-bikin-sensasi-romain-faivre-sebut-sendiri-perkiraan-harga-jualnya
2056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini