Kembali Berlatih, Rebic Siap Dimainkan Lawan Inter

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Nov 2021, 15:47 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan mendapat suntikan besar jelang derby melawan Inter Senin (8/11) dini hari nanti mengingat Ante Rebic akhirnya kembali berlatih dan siap dimainkan.

Sebelumnya, beredar informasi bahwa kondisi Rebic masih mengkhawatirkan mengingat ia harus bertarung antara segera berlatih bersama anggota skuat Rossoneri yang lain atau terpaksa melewatkan duel kontra Nerazzurri. Ia telah dicoret dari tim saat pasukan Stefano Pioli berhadapan dengan FC Porto di Liga Champions dengan banyak pihak menganggapnya sebagai sinyal positif ia bakal cukup fit untuk melawan rival sekota klubnya.

Pemain internasional Kroasia tersebut masih berlatih sendirian beberapa hari lalu, namun MilanNews memberikan konfirmasi Jum'at (5/11) siang kemarin ia telah berlatih bersama anggota skuat Milan yang lain. Karena itulah, ia kemungkinan akan dapat dimainkan Pioli dalam derby kontra Inter.

Winger 28 tahun tersebut mungkin tidak akan dimainkan secara penuh dalam pertandingan krusial tersebut mengingat ia sudah menepi sejak kemenangan Rossoneri atas Hellas Verona. Akan tetapi, ia jelas akan menjadi senjata mematikan dari bangku cadangan, khususnya jika Rafael Leao kehabisan tenaga lantaran dipaksa bekerja keras dalam beberapa pekan terakhir.

Rebic tentunya berharap bisa mempertontonkan kembali performa terbaiknya dan kembali menjadi andalan klub mengingat musim ini ia lebih banyak dimainkan sebagai cadangan Leao dan alternatif striker Milan jika Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud tidak dapat dimainkan.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-berlatih-rebic-siap-dimainkan-lawan-inter
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini