Kemahalan! MU Diragukan Bakal Rekrut Evan Ferguson

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 20:00 WIB
Evan Ferguson.

Evan Ferguson. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Inggris, Ben Jacobs, mengaku ragu Manchester United akan mendatangkan Evan Ferguson dari Brighton & Hove Albion di musim panas tahun ini.

Manchester United dikabarkan akan mendatangkan minimal satu orang penyerang tengah yang baru pada musim panas tahun ini. Selain ingin mendatangkan pengganti bagi Anthony Martial yang kontraknya tidak akan diperpanjang, MU juga membutuhkan striker yang bisa bersaing dengan Rasmus Hojlund di tim utama.

Sejauh ini, MU sudah dihubungkan dengan beberapa klub. Namun belakangan, United mulai serius ingin mendatangkan penyerang muda milik Brighton & Hove Albion, Evan Ferguson. Sang pemain pada musim ini pada musim ini telah tampil sebanyak 27 kali dengan sumbangan 6 gol dan 1 assist.

Ben Jacobs mengonfirmasi bahwa Ferguson merupakan salah satu nama yang sedang dipertimbangkan oleh Man United. Namun, Jacobs tak yakin MU akan membelinya karena Brighton membanderol sang pemain dengan harga tak kurang dari 100 juta poundsterling.

"Evan Ferguson adalah sebuah opsi, bersama dengan sejumlah penyerang lain yang sedang dilirik Manchester United," ujar Jacobs kepada GIVEMESPORT.

"Soal Ferguson, harga sang pemain bisa menjadi batu sandungan. Akan sulit bagi Man United untuk mendapatkan £100 juta atau lebih untuk satu pemain di posisi manapun tanpa melepas pemain terlebih dahulu, dan itulah mengapa kita mungkin tidak akan mengetahui gambaran yang lebih jelas hingga setelah tanggal 30 Juni."

"Brighton tidak memberikan nilai pada pemain. Jadi perkiraan bahwa Ferguson bernilai £100 juta didasarkan pada usia, potensi, profil, permintaan, dan fakta bahwa baru-baru ini, dia menandatangani kontrak baru. Jadi Brighton terlindungi dengan baik."

"Kemudian tambahkan dengan bagaimana mereka menangani kepergian Moises Caicedo, dan masuk akal untuk berpikir bahwa tidak ada yang akan mendapatkan Ferguson dengan harga murah."

Artikel Tag: evan ferguson, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemahalan-mu-diragukan-bakal-rekrut-evan-ferguson
234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini