Kemahalan, Juventus dan Inter Mundur Dari Perburuan Milinkovic-Savic?

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Jul 2023, 07:39 WIB
Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua raksasa Serie A, Juventus dan Inter dikabarkan mundur dari perburuan servis gelandang bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas ini karena enggan memenuhi permintaan harga yang disematkan untuk servis sang pemain yang mencapai 40 Juta Euro.

Masa depan Sergej Milinkovic-Savic masih belum menemu titik terang setelah kontraknya hanya menyisakan 12 bulan lagi di Lazio meski servisnya telah diminati oleh Juventus dan Inter di musim panas ini.

Gelandang 28 tahun asal Serbis tersebut berharap bisa bergabung dengan klub papan atas di musim panas ini setelah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Biancocelesti, akan tetapi segala sesuatunya tidak menunjukkan kemajuan di tahap awal bursa transfer musim panas ini.

Lazio kabarnya bersedia menjual Milinkovic-Savic di musim panas ini akan tetapi tidak bersedia memberikan diskon jadi tetap bertahan dengan permintaan harga mereka sebesar 40 Juta Euro. Seperti dilansir Gianluca Di Marzio mengungkapkan detal bahwa Bianconeri telah menghubungi The Aquile terkait transfer Milinkovic-Savic sebelum mereka mengikat Adrien Rabiot dengan kontrak baru, namun saat ini mereka fokus mengejar servis target lainnya.

Nerazzuri juga melakukan pendekatan dalam beberapa pekan terakhir sebelum merampungkan transfer David Frattesi akan tetapi mereka juga mengalihkan fokus pada target lainnya. Yang menjadi permasalahan utama bagi kedua klub adalah harga gelandang Serbia tersebut yang mencapai 40 Juta Euro, keduanya telah berusaha untuk menawarkan barter pemain guna bisa menurunkan harganya akan tetapi Claudio Lotito telah menegaskan bahwa ia hanya akan bersedia menerima tawaran berupa uang tunai.

Beberapa klub dari Arab Saudi juga berminat untuk merekrut bintang Serbia akan tetapi sang pemain tidak ingin meninggalkan Eropa untuk saat ini di saat kariernya masih bagus di sana.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Juventus, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemahalan-juventus-dan-inter-mundur-dari-perburuan-milinkovic-savic
1833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini