Keluarga Saudi Tugaskan Firma Hukum Pelajari Keuangan Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 00:00 WIB
Inter Milan,

Inter Milan,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Keluarga Saudi yang sedang bernegosiasi untuk mengambil alih Inter Milan dari Suning, menugaskan firma hukum di London untuk menganalisis keuangan klub.

La Repubblica melaporkan jika sebuah keluarga dari Arab Saudi yang tidak terkait dengan PIF, sedang berada dalam tahap awal negosiasi dengan presiden Steven Zhang dan Suning terkait kemungkinan kesepakatan pengambilalihan Inter Milan.

Selama berbulan-bulan ini, rumor telah beredar mengenai masa depan Zhang dan Inter, dengan tenggat waktu yang akan segera tiba dari pinjaman Oaktree. Kesepakatan baru harus dicapai sebelum tanggal 20 Mei agar Suning tidak kehilangan kendali atas klub.

Seperti yang dilaporkan oleh Corriere della Sera dan Il Sore 24 Ore via Calciomercato.com, keluarga Saudi yang disebutkan di atas telah menyewa firma hukum ternama yang berbasis di London.

Hal ini dilakukan untuk mulai mengumpulkan informasi sebanyak mungkin mengenai situasi keuangan dan potensi perkembangan kub. Zhang dan Suning sendiri sempat menyatakan jika nilai Inter sekitar 1,2 miliar Euro.

Dokumen-dokumen resmi, laporan anggaran, dan bahkan notulen rapat Direksi baru-baru ini, semuanya telah dikirim sebelum laporan uji tuntas resmi.

Keluarga Saudi sangat ingin mengetahui secara menyeluruh kondisi ekonomi Nerazzurri sebelum mengambil langkah selanjutnya, dimana dengan bekal data tersebut, mereka akan berusaha mengembangkan klub.

Ini termasuk dengan proyek pembangunan stadion baru di wilayah Rozzano yang saat ini masih belum menunjukkan perkembangan yang positif.

Artikel Tag: Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keluarga-saudi-tugaskan-firma-hukum-pelajari-keuangan-inter-milan
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini