Keluarga Glazer Disarankan Datangkan Jadon Sancho untuk Curi Hati Fans MU

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Mei 2021, 04:10 WIB
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Ina Fassbender/AFP)

Berita Transfer: Pakar sepakbola Jerman, Raphael Honigstein, menyarankan agar keluarga Glazer selaku pemilik Manchester United untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Honigstein meyakini kedatangan Sancho akan kembali mencuri hati fans Setan Merah.

Keluarga Glazer sendiri saat ini menjadi pihak yang sangat tidak disukai oleh fans Manchester United. Hal itu terjadi lantaran sang pemilik klub telah melakukan keputusan yang gegabah dengan mendorong klub untuk ikut serta dalam kompetisi bertajuk Europan Super League yang menuai kecaman.

Fans MU yang marah akhirnya melakukan demo besar-besaran di Old Trafford untuk meminta Glazer minggat dari MU. Demo yang dilakukan pada akhir pekan lalu berubah menjadi kericuhan hingga akhirnya laga antara MU kontra Liverpool terpaksa dibatalkan dengan alasan keamanan.

Menanggapi hal tersebut, Raphael Honigstein menilai Glazer masih memiliki peluang untuk merebut kembali hati para fans MU yang murka terhadap mereka. Caranya dengan mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

"Keluarga Glazer saat ini berada dalam tekanan yang besar," ujar Honigstein kepada Sport1.

"United membutuhkan Jadon Sancho dan mereka menilai sang pemain adalah pemain yang hebat. Sementara saat ini hanya ada dua klub Inggris yang bisa mendatangkan Sancho."

"Mereka adalah Chelsea dan Man United. Mantan klubnya, Man City dan Liverpool tidak bisa mendatangkannya."

"Pertanyaannya bagaimana Setan Merah untuk membeli sang pemain? Karena pandemi corona memberikan dampak yang besar bagi United."

"Transfer Sancho ini bisa menjadi isu politik, di mana keluarga Glazer saat ini berada dalam tekanan besar akibat Super League. Mereka bisa mencuri hati para fans dengan transfer Sancho," pungkasnya.

Adapun peluang MU untuk mendatangkan Sancho sebenarnya masih terbuka lebar. Terlebih Die Borussen kabarnya telah menurunkan harga jual sang pemain menjadi 90 juta euro pada musim panas mendatang.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United, Raphael Honigstein

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini