Keluar dari Rumah Sakit, Kenny Dalglish Puji Para Staf Medis

Penulis: Dwi Prima
Senin 13 Apr 2020, 23:40 WIB
Keluar dari Rumah Sakit, Kenny Dalglish Puji Para Staf Medis

Kenny Dalglish / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Sir Kenny Dalglish diperbolehkan meninggalkan rumah sakit setelah dites positif terkena virus corona.

Pria berusia 69 tahun itu menjalani perwatan untuk penyakit batu empedu dan melakukan tes rutin coronavirus, yang hasilnya positif.

Dalglish, yang tidak menunjukkan gejala apa pun, dibebaskan untuk pulang ke rumah dan sekarang sendirian di rumah.

Menulis di The Sunday Post, mantan bintang Celtic dan Skotlandia itu memberikan penghormatan tertinggi kepada staf NHS yang merawatnya.

"Mereka benar-benar brilian," katanya. "Sebagai sebuah bangsa, kita semua sangat beruntung memilikinya dan saya berharap mereka semua mendapat yang terbaik karena mereka bekerja tanpa lelah untuk membantu negara ini melalui pandemi ini."

Dalglish memenangkan empat gelar liga Skotlandia dan lima piala domestik bersama Celtic sebelum bergabung dengan Liverpool pada 1977.

Kariernya di Anfield bergelimang trofi, mengantarkan enam gelar liga dan tiga Piala Eropa sebagai pemain dan kemudian ketika menjadi pemain sekaligus manajer dari tahun 1985 hingga 1990.

Dalglish bertanggung jawab atas Liverpool selama bencana Hillsborough 1989, di mana 96 penggemar Liverpool meninggal dalam pertandingan Piala FA. Dia mendapat banyak pujian atas dukungannya terhadap keluarga para korban.

Dalglish memenangkan Liga Premier pada tahun 1995 sebagai manajer Blackburn Rovers dan kemudian memiliki karier yang singkat dengan Newcastle United dan Celtic sebelum kembali ke Liverpool untuk musim 2011-12, di mana mereka memenangkan Piala EFL dan mencapai final Piala FA, meski harus kalah dari Chelsea.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Kenny Dalglish

404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini