Kelly Sroyer Petik Pelajaran Berharga Bersama Timnas Indonesia U-23

Penulis: Dayat Huri
Selasa 14 Mei 2024, 12:00 WIB
Winger Persik Kediri, Jeam Kelly Sroyer saat memperkuat timnas Indonesia U-23

Winger Persik Kediri, Jeam Kelly Sroyer saat memperkuat timnas Indonesia U-23/foto dok Persik Kediri

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Meski gagal meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024, namun winger Persik Kediri, Jeam Kelly Sroyer mengaku banyak mendapatkan pelajaran berharga saat membela timnas Indonesia U-23 di ajang Piala Asia U-23 2024 yang baru saja berakhir.

Winger Persik Kediri ini menyebut kesempatan bermain di level sepakbola Asia hingga bertemu Guinea U-23 di babak play off Olimpiade 2024 Paris lalu membuat dirinya memetik manfaat dan pengalaman berharga.

Walau di awal turnamen tidak menjadi pilihan utama, namun performa pemain asal Biak itu terus meningkat dan akhirnya dipercaya turun sejak menit awal di 2 laga terakhir Garuda Muda

"Tentu banyak sekali ilmu dan pengalaman berharga selama saya di timnas kemarin, apalagi lawan yang kami hadapi merupakan tim kuat dan peringkatnya jauh di atas Indonesia. Seluruh pemain dan tim sudah berjuang keras, namun kami meminta maaf belum bisa memberikan hasil yang terbaik, tetapi saya percaya kedepan timbas Indonesia akan terus berprestasi," kata Kelly Sroyer seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pemain yang juga terpilih sebagai pemain muda terbaik di bulan Maret kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 itu juga turut menyumbangkan 1 gol saat timnas Indonesia U-23 di luar dugaan mampu mengalahkan raksasa Asia, Korea Selatan saat babak perempatfinal melalui drama adu penalti.

Jem Kelly Sroyer yang baru masuk di babak tambahan mengaku cukup terkejut saat diminta menjadi salah satu algojo penalti tersebut.

"Rasa gugup pasti ada di awal, karena semua tahu betapa pentingnya laga tersebut. Tapi saya berusaha fokus dan sejak awal saya pun sangat percaya diri, saya bersyukur bisa menuntaskan dengan baik, " jelasnya.

Saat ini, pemain 21 tahun mengaku akan beristirahat terlebih dulu di kampung halamannya dan berkumpul bersama keluarganya usai melakoni laga berat bersama timnas Indonesia U-23.

Artikel Tag: Kelly Sroyer, timnas Indonesia U-23, Piala Asia, Olimpiade Paris 2024, Persik Kediri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kelly-sroyer-petik-pelajaran-berharga-bersama-timnas-indonesia-u-23
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini