Kelleher Puji Persaingan dari Kiper Muda Liverpool Asal Brasil

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Okt 2021, 23:42 WIB
Kelleher Puji Persaingan dari Kiper Muda Liverpool Asal Brasil

Marcelo Pitaluga / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Caoimhin Kelleher memuji pemain muda Marcelo Pitaluga, setelah kiper Brasil itu "mendorongnya" sejak bergabung dengan latihan tim utama tahun lalu.

Karena kebutuhan akan intensitas di setiap sesi latihan, pelatih kiper Liverpool John Achterberg dan Jack Robinson biasanya bekerja dalam kelompok yang terdiri dari empat orang.

Kadang-kadang, itu bahkan dapat ditingkatkan menjadi lima kiper, tetapi lebih sering daripada tidak, Alisson, Adrian dan Kelleher bergabung dengan satu stopper lainnya.

Seringkali pemain ini dapat dianggap sebagai 'pelatih kiper', dengan Andy Lonergan dan Alex Manninger adalah contoh utama dari hal ini selama masa pemerintahan Jurgen Klopp, sementara Loris Karius dapat masuk ke dalam braket ini setelah kembali dari cedera bahu.

Tetapi fokus khusus pada pemuda itu, yang berada dijalur untuk mengikut Kelleher ke tim senior, memungkinkan dia untuk melompati Adrian dan menjadi pilihan kedua.

Sekarang, Pitaluga, pemain berusia 18 tahun yang direkrut dari klub Brasil, Fluminense musim panas lalu, yang secara teratur berlatih dengan penjaga gawang tim utama, dengan pemain seperti Harvey Davies dan Jakub Ojrzynski juga masuk jika diperlukan.

Berbicara kepada majalah Liverpool FC, kiper kedua The Reds memuji rekan setimnya yang masih muda atas usahanya dalam latihan, terutama setelah cedera.

“Sangat menyenangkan berlatih bersamanya,” kata pria Irlandia itu.

“Dia sudah di sini hampir satu tahun sekarang jadi kami mengenalnya dengan cukup baik, tetapi dia mengalami cedera jadi senang melihatnya kembali di pra-musim.

“Dia melakukannya dengan sangat baik, terus mendorong, dan saya pikir semua penjaga gawang cukup dekat sebagai sebuah tim.

“Kami berlatih bersama dengan sangat baik dan ini adalah grup yang bagus untuk menjadi bagian darinya.”

Artikel Tag: Caoimhin Kelleher, Liverpool, Marcelo Pitaluga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kelleher-puji-persaingan-dari-kiper-muda-liverpool-asal-brasil
990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini