Kelakuan Solskjaer Diklaim Cuma Bikin Kesal Donny van de Beek

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Nov 2021, 07:32 WIB
Gelandang Manchester United, Donny Van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Nathan Stirk)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Ince, mengaku sangat geram melihat keputusan Ole Gunnar Solskjaer masih terus saja mencadangkan Donny van de Beek. Ince menilai sikap Solskjaer tersebut hanya membuat Van de Beek makin kesal karena terus-terusan dibohongi.

Manchester United pada musim panas tahun 2020 yang lalu menghabiskan dana sekitar 40 juta Pound hanya untuk mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Kedatangan sang pemain tentu saja diharapkan mampu memperkuat lini tengah Setan Merah.

Namun kenyataan justru belum sesuai dengan kenyataan. Pasalnya Van de Beek justru masih kesulitan untuk bisa tampil reguler di ti utama hingga musim ini. Ole Gunnar Solskjaer sendiri beralasan bahwa sang pemain masih belum bisa beradaptasi dengan sepakbola Inggris dan gaya bermain MU.

Menanggapi sikap Solskjaer yang terus mencadangkan Van de Beek, Paul Ince lantas menyebut sang manajer hanya membuat janji-janji palsu kepada sang pemain. Ince juga menilai apa yang dilakukan oleh Solskjaer lama-lama akan membuat Van de Beek semakin kesal.

"Donny van de Beek mendapatkan empat menit melawan Atalanta [di Liga Champions]. Yang membuat saya khawatir adalah pilihan yang dibuat Ole," ujar Ince kepada United Stand.

"Inilah yang dia katakan dan Donny berpikir, 'sialan, padahal ini mimpiku, ini yang aku tunggu-tunggu'. Dua tahun kemudian dia justru ada di bangku cadangan. Ole benar-benar membuatnya jengkel."

"Dia tidak hanya membuatnya jengkel, dia memberinya empat menit melawan Atalanta dan kemudian berkata, 'oh omong-omong, inilah kesempatanmu, mainlah dan miliki sepuluh menit melawan Manchester City di mana kami belum menyentuh bola selama 85 menit dan tunjukkan apa yang bisa kamu lakukan'."

"Jika saya Donny van de Beek, saya akan berkata, 'f*ck, saya tidak akan main sekarang, Anda ingin saya bermain selama sepuluh menit ketika kita tidak menyentuh bola selama 88 menit?'. Sekarang itu membuatnya lebih jengkel lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Paul Ince

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kelakuan-solskjaer-diklaim-cuma-bikin-kesal-donny-van-de-beek
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini