Kekecewaan Mendalam Beckham Batal Gabung Timnas U-23

Penulis: M. Aldi
Selasa 02 Apr 2024, 13:30 WIB
Beckham Putra Nugraha kecewa batal ikut Piala Asia U-23 2024

Beckham Putra Nugraha

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kekecewaan mendalam harus dialami Beckham Putra Nugraha karena gagal berlaga dalam putaran final Piala Asia U-23 2024. Gelandang Persib Bandung ini mengalami cedera yang membuatnya harus menepi.

Petaka dialami pemain berusia 22 tahun ini ketika bertanding melawan Bhayangkara FC di laga pekan 30 pada Kamis (28/3) lalu di Stadion Si Jalak Harupat. Dia mendapat tekel keras dan harus ditandu keluar lapangan.

Ini membuatnya harus merasakan lagi kegagalan ikut tampil dengan skuat Garuda di event internasional. Sebelumnya sang pemain batal bermain di Asian Games 2023 di Cina karena cedera paha bagian dalam.

Dia juga urung berlaga pada kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Solo. Saat itu dia sempat terpanggil, namun lantaran cedera, Beckham dipulangkan ke klub dan menjalani pemulihan.

"Tentunya sangat kecewa karena kembali tidak bisa bermain bersama Timnas. Saya sudah menyiapkan diri untuk timnas, tapi pasti ada hikmah di balik ini," jelas sang pemain dinukil dari laman resmi klub.

Cedera sang pemain terletak di punggung kaki kanan ketika dijegal dengan keras oleh pemain lawan. Ini membuat pihak tim medis Persib merasa khawatir ada kendala patah tulang di kaki Beckham.

Penanganan pertama usai pertandingan adalah dengan cepat membawanya ke rumah sakit dan melakukan foto x-ray. Namun hasilnya kurang jelas sehingga pemain yang bersangkutan mendapat pemeriksaan lanjutan di rumah sakit pada Senin, (1/4).

Saat ini Beckham menunggu hasil CT-scan untuk kaki yang cedera. Namun dari kondisi yang dirasakan, ia merasa sudah ada kemajuan dari pemulihan, lantaran nyeri dan bengkaknya berkurang.

"Kondisi lebih baik, bengkak sama sakitnya sudah berkurang. Semoga hasil dari CT-Scan bukan cedera serius," ujar pemain bernomor punggung 7 tersebut memungkasi.

Artikel Tag: Beckham Putra Nugraha, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kekecewaan-mendalam-beckham-batal-gabung-timnas-u-23
1140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini