Kekasih Loris Karius Dambakan Sang Kiper Gabung Klub Serie A

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 10 Des 2023, 20:35 WIB
Kekasih dari Loris Karius berharap kiper Newcastle United bisa pindah ke salah satu klub Serie A di masa depan / via Istimewa

Kekasih dari Loris Karius berharap kiper Newcastle United bisa pindah ke salah satu klub Serie A di masa depan / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kekasih dari Loris Karius yakni Diletta Leotta, berharap kekasihnya bisa pindah ke salah satu klub Serie A di masa mendatang.

Diletta Leotta, 32 tahun, telah menjalin cinta dengan Loris Karius sejak 2022 silam. Leotta sendiri adalah Warga Negara Italia, dan merupakan presenter dari kanal olahraga negeri pizza yaitu DAZN.

Dengan posisinya yang saat ini menetap di Kota Milan, Leotta berharap Karius suatu saat nanti bisa bermain di salah satu klub Serie A agar ia bisa lebih dekat dengan sang kekasih.

"Saya berharap demikian. Dia punya kontrak tersisa satu tahun lagi dan bahagia di Newcastle," ucap Leotta kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya mengerti akan potensi kemana dia pindah, tetapi saya berharap dia bisa lebih dekat dengan saya."

Terpisah jarak hampir 2.000 kilometer, Leotta mengaku kalau Karius rutin bolak-balik Inggris-Italia untuk mengunjungi dirinya dan putra kecilnya yang baru lahir di bulan Agustus kemarin.

"Dia sering sekali terbang ke sini," lanjut Leotta.

"Kapan pun kalau dia punya waktu libur, dia pasti datang ke sini meski pun cuma 24 jam," tutup sang presenter cantik.

Kontrak Karius sendiri bersama Newcastle United akan resmi berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang.

Jika Newcastle United memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya, maka Karius bisa pindah ke klub mana pun dengan status bebas transfer di musim panas tahun depan.

Pemain 30 tahun sendiri bersama The Magpies tidak terpakai jasanya musim ini, setelah kalah saing dengan Nick Pope dan juga Martin Dubravka.

Artikel Tag: Loris Karius, Newcastle United, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kekasih-loris-karius-dambakan-sang-kiper-gabung-klub-serie-a
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini