Kekalahan MU di Derby Mancheter Bukan Hanya Salah Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Nov 2021, 14:33 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Daniel Chesterton/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Micah Richards menilai kekalahan Manchester United di Derby Manchester tadi malam bukan sepenuhnya salah Ole Gunnar Solskjaer. Lantas siapa?

Kinerja Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United kembali mendapatkan kritikan setelah timnya dipermalukan oleh Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB, dengan skor 2-0. Bahkan akibat kekalahan tersebut membuat desakan agar Solskjaer segera dipecat semakin menguat.

Menanggapi kritikan yang didapatkan oleh Solskjaer. Micah Richards menilai hal itu tidaklah adil. Richards menilai kekalahan MU dari sang rival bukan sepenuhnya salah Solskjaer. Richards menyalahkan pemain United yang tampil di bawah standar dan membuat manajer mereka menjadi kambing hitam.

"Banyak manajer dipecat karena timnya bermain seperti [Man United] ini," ujar Richards dilansir dari Sky Sports.

"Jika kita melihat pertandingan Man United, masalahnya ada di pemain mereka. Pogba malas berlari, atau Lindelof membuat kesalahan. Namun pada akhirnya manajer tim yang menanggung akibat dari permainan mereka."

Meski demikian, Richards juga menilai Solskjaer tak memiliki pilihan lain kecuali membuktikan kapasitas dirinya sebagai manajer MU. Jika tak berhasil, maka Ole memang tak layak menjadi manajer sekelas Setan Merah.

"Saya selalu membela Ole sejak ia tiba, namun kita harus realistis. Manajer lain bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik daripadanya," ujarnya melanjutkan.

"Kita semua menyukai Ole karena ia pria yang baik. Namun sejauh ini ia belum terbukti bisa menangani tim sebesar United," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City, micah richards

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kekalahan-mu-di-derby-mancheter-bukan-hanya-salah-ole-gunnar-solskjaer
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini