Kekalahan dari PSG Bukan Akhir Segalanya Bagi MU

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Feb 2019, 08:03 WIB
Kekalahan dari PSG Bukan Akhir Segalanya Bagi MU

Ander Herrera (Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menegaskan jika kekalahan timnya dari Paris Saint-Germain bukan akhir dari segalanya. Herrera justru mengklaim timnya masih tetap optimis untuk membalikan keadaan pada leg kedua nanti kendati kondisinya cukup sulit.

Manchester United secara mengejutkan menelan kekalahan pada saat menjamu Paris Saint-Germain di Old Trafford, Rabu (13/2) dini hari WIB. Pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions itu, Setan Merah kalah dengan skor 0-2 usai PSG mencetak gol kemenangan melalui aksi Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Kekalahan ini nyatanya merupakan kekalahan perdana MU bersama Solskjaer sekaligus semakin menyulitkan misi mereka lolos ke babak perempat final. Pasalnya pada pertemuan kedua nanti, MU harus bisa menang dengan selisih tiga gol untuk memperpanjang nafas mereka di Liga Champions.

Meski tak mudah untuk membalikan keadaan di markas PSG, namun Herrera menolak untuk lempar handuk. Gelandang asal Spanyol itu mengaku jika timnya masih cukup optimis bisa bangkit pada laga kedua nanti sekaligus menyingkirkan Les Parisiens.

"Sekarang situasinya cukup sulit bagi kami, tapi kami memiliki contoh yang bagus saat bisa meraih kemenangan di laga tandang," ujar Herrera dilansir dari Tribal Football.

"Saya pikir kekalahan ini tak menyakiti kami jika melihat bagaimana cara kami tumbang. Jika Anda kalah lantaran bermain lebih buruk ketimbang lawan , itu baru bisa menyakiti kami. Tapi saya pikir sebelum gol pertama mereka tercipta, kami bermain lebih baik kendati pertandingan tak bisa kami kendalikan."

"Mereka tak menciptakan terlalu banyak masalah, kami juga tidak. Tapi jika hasil akhirnya 0-0 mungkin semuanya akan menjadi lebih baik dan persaingan akan jadi lebih terbuka," pungkasnya.

Artikel Tag: Ander Herrera, Manchester United, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kekalahan-dari-psg-bukan-akhir-segalanya-bagi-mu
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini