Kekalahan Dari Liverpool Jadi Bukti West Ham United Belum Bisa Bersaing

Penulis: Depe Ptr
Kamis 28 Sep 2023, 22:19 WIB
Kekalahan Dari Liverpool Jadi Bukti West Ham United Belum Bisa Bersaing

Liverpool vs West Ham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Matt Lockwood mengatakan kepada The Far Post dari BBC Radio London bahwa West Ham United belum bisa bersaing setelah kekalahan dari Liverpool.

West Ham kalah 3-1 dari Liverpool di Anfield pada akhir pekan lalu, Lockwood menilai West Ham United harus meningkatkan kemampuan mereka melawan tim-tim papan atas di Premier League.

The Reds mengalahkan West Ham untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 18 pertandingan di semua kompetisi.

Mohamed Salah memberi tuan rumah keunggulan melalui penalti setelah dia dijatuhkan oleh Nayef Aguerd.

Jarrod Bowen menyamakan kedudukan untuk West Ham dengan sundulan luar biasa, menyambut umpan silang Vladimir Coufal.

Darwin Nunez membuat mereka unggul dengan tendangan voli keras, memanfaatkan umpan Alexis Mac Allister yang membelah lini belakang West Ham United.

Diogo Jota memastikan tiga poin The Reds, ketika ia memanfaatkan bola sundulan Virgil van Dijk dari jarak dekat.

"Pada akhirnya tim terbaik menang. Ketika Anda datang ke Anfield, apakah Anda West Ham atau Manchester City, itu adalah tempat yang sulit untuk dikunjungi dan West Ham bermain bagus selama 45 menit," kata Lockwood.

"Tetapi di babak kedua, Liverpool berhasil menguasai mereka dan saya pikir skor 3-1 seharusnya membuat West Ham bersyukur. Mereka bisa kebobolan empat atau lima gol.

"David Moyes akan senang dengan awal yang mereka alami musim ini. Meraih poin melawan Manchester City dan Liverpool tidak akan masuk dalam daftar hal-hal yang mereka harapkan terjadi, meskipun akan menyenangkan jika hal itu terjadi.

"Mereka melakukannya dengan baik selama setengah pertandingan, tapi mereka pasti punya banyak hal untuk dikerjakan melawan tim-tim papan atas."

Artikel Tag: Liverpool, West Ham United, Liverpool vs West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kekalahan-dari-liverpool-jadi-bukti-west-ham-united-belum-bisa-bersaing
2730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini