Kejutan! Thibaut Courtois Masuk Daftar Belanja Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jul 2023, 10:23 WIB
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Thibaut Courtois. (Foto: Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan sedang merencanakan sebuah transfer yang mengejutkan bagi bintang Real Madrid, Thibaut Courtois, pada musim panas ini. Mereka sangat ingin memperkuat skuad mereka dan melihat sang pemain Belgia sebagai salah satu rekrutan terbaik untuk musim depan.

Berdasarkan kabar dari El Nacional, Paris Saint-Germain sudah tidak yakin bahwa Gianluigi Donnarumma dapat dipercaya di bawah mistar gawang mereka dan ingin melakukan perubahan. Mereka tidak mau berkompromi dan ingin merekrut salah satu yang terbaik di dunia.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Thibaut Courtois merupakan target utama musim panas ini setelah Nasser Al-Khelaifi memutuskan bahwa ia tidak ingin menghadapi musim baru dengan mengandalkan Donnarumma sebagai penjaga gawang. Presiden PSG ingin membawa kiper asal Belgia itu menjauh dari Real Madrid dan saat ini diklaim tengah berusaha agar kesepakatan bagi sang kiperbisa terwujud pada musim panas ini.

Courtois memiliki kontrak yang akan kedaluwarsa pada musim panas tahun2026 dan Madrid memiliki keunggulan dalam melakukan negosiasi. Tidak seperti langkah PSG untuk Neymar, di mana mereka bisa dengan mudah mengaktifkan klausul rilis €222 juta, juara Ligue1 musim lalu itu tidak akan mampu membayar klausul rilis untuk kiper asal Belgia tersebut yang nilainya mencapai angka €700 juta atau setara dengan Rp. 11,4 triliun. Nilai yang mustahil untuk bisa ditebus oleh sebuah klub sepak bola.

Artikel Tag: Thibaut Courtois, Real Madrid, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kejutan-thibaut-courtois-masuk-daftar-belanja-paris-saint-germain
917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini