Kejutan! Mourinho Ingin Datangkan Christian Benteke ke Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 28 Sep 2020, 19:57 WIB
Mourinho mengincar Christian Benteke

Christian Benteke jadi incaran Mourinho (foto:footballfancast)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mourinho secara mengejutkan dikaitkan dengan transfer striker bintang milik Crystal Palace, Christian Benteke di musim panas ini. Langkah tersebut diambil setelah gagal mewujudkan transfer beberapa striker incaran sedangkan penutupan bursa transfer semakin mendekat.

Menurut kabar yang dilansir Football Insider, Tottenham mengusahakan transfer striker Crystal Palace, Christian Benteke setelah perburuan striker baru di musim panas ini semakin mengerucut pilihannya.

Klub London utara telah mengusahakan transfer beberapa striker di musim panas ini akan tetapi gagal terwujud namun demikian masih terus berusaha mendatangkan seorang pemain yang terbukti bisa diandalkan untuk bisa menghasilkan banyak gol dalam tujuh hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Kabar terkini mengungkapkan bahwa saat ini Jose Mourinho telah memberikan lampu hijau pada pihak klub untuk merekrut Benteke, hal tersebut tentunya sangat mengejutkan karena pemain internasional Belgia catatan golnya sangat buruk untuk Palace dan bukan merupakan starter langganan bagi mereka.

Namun demikian Mourinho dikabarkan merupakan pengagum sejak lama servis sang striker dan sebelumnya pernah mencoba merekrutnya saat masih melatih Manchester United beberapa waktu lalu.

Crystal Palace masih menunggu tawaran untuk Benteke karena mereka ingin mengurangi beban gaji sebelum penutupan bursa. Sedangkan Spurs telah kehilangan target mereka, Alexander Sorloth yang memilih bergabung dengan RB Leipzig dan transfer Arkadiusz Milik dari Napoli pun gagal diwujudkan.

Kini mereka mencari penyerang yang kualitasnya biasa saja yang dianggap sebagai target realistis di pekan terakhir bursa transfer musim panas ini. Klub asal London tersebut sedang mengusahakan beberapa kesepakatan untuk mendatangkan striker baru sesuai keinginan Mourinho sebelum tenggat waktu Senin pekan depan.

Christian Benteke mengoleksi 72 gol dalam 226 pertandingan Premier League untuk Palaca, Liverpool dan Aston Villa, ia juga memiliki rekor bagus dengan timnas Belgia dengan torehan 15 gol dalam 37 penampilannya. Akan tetapi bersama The Eagles sang striker performanya kurang memuaskan dengan hanya mencetak 23 gol dalam 116 pertandingan dan tidak dijadikan starter dalam tiga pertandingan pertama EPL musim ini.

Artikel Tag: Mourinho, Christian Benteke, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kejutan-mourinho-ingin-datangkan-christian-benteke-ke-tottenham
3403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini