Keisuke Honda Tawarkan Diri Bermain Gratis di MU

Penulis: Yuni Winata
Senin 30 Sep 2019, 21:00 WIB
Keisuke Honda Tawarkan Diri Bermain Gratis di MU

Keisuke Honda - Sky Sports

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Gelandang asal Jepang, Keisuke Honda, menawarkan diri untuk bermain gratis di Manchester United demi membantu Setan Merah yang saat ini tengah mengalami krisis cedera.

Honda saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan tim Australia, Melbourne Victory, habis pada musim panas kemarin, dan saat ini Honda masih mencari klub baru.

Gelandang berusia 33 tahun itu pernah tampil bersama tim nasional Jepang dalam Piala Dunia 2018, yang kemudian tereliminasi oleh Belgia.

Melalului Twitter, Honda mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama United, dia bahkan tidak meminta bayaran.

“Beri saya tawaran. Saya tidak butuh uang tapi saya butuh untuk bermain bersama tim hebat dan rekan-rekan setim yang hebat! @ManUtd @ManUtd_JP.”

Honda pernah menghabiskan tiga musim bersama AC Milan pada 2014 sampai 2017, mencetak 11 gol dalam 92 kali laga bersama I Rossoneri.

Selain di Serie A, Honda juga pernah bermain di Eradivisie dan Liga Primer Russia, namun dia belum pernah bermain di Liga Premier di sepanjang kariernya.

United mengawali musim ini dengan mengecewakan, mereka baru menang dalam 2 dari 6 laga pertama Liga Premier musim ini. United juga tengah mengalami krisis cedera serius. Saat ini, mereka hanya memiliki satu striker fit, Mason Greenwood. Sementara Anthony Martial dan Marcus Rashford tengah cedera.

Keputusan untuk melepaskan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku ke Inter Milan pada musim panas kemarin tanpa mencari pemain pengganti nampaknya adalah keputusan yang kurang tepat.

Artikel Tag: Manchester United, Keisuke Honda, Liga Premier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keisuke-honda-tawarkan-diri-bermain-gratis-di-mu
1785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini