Keira Walsh Ceritakan Pengalamannya Ketika Berseragam Barcelona

Penulis: Depe Ptr
Minggu 02 Jul 2023, 00:26 WIB
Keira Walsh Ceritakan Pengalamannya Ketika Berseragam Barcelona

Keira Walsh / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah memenangkan Piala Eropa musim panas lalu, Keira Walsh meninggalkan klub WSL, Manchester City untuk pindah ke Barcelona.

Sudah dianggap sebagai yang terbaik di posisinya dalam sepak bola wanita, Keira Walsh memenangkan gelar LigaF dan trofi Liga Champions ke trofinya yang terus bertambah.

Meskipun Walsh mengakui dia pindah ke Barcelona untuk memenangkan Liga Champions, dia memuji kepindahan ke Spanyol yang mengubah cara dia memandang sepak bola, perkembangan yang menarik untuk pemain yang sudah terlihat berada di puncak kariernya.

Gelandang berusia 26 tahun itu juga menilai ada sejumlah kesamaan antara Barca dan Inggris, yang keduanya sama-sama meraih banyak kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir.

Berbicara pada hari media Lionesses di St George's Park menjelang Piala Dunia Wanita, Walsh berkata: "Sebagai pemain, saya pikir cara saya melihat permainan sekarang telah berubah.

"Di City, saya mungkin disuruh lebih banyak berdiri dan menunggu bola datang kepada saya, sedangkan di Barca, ​​ini tentang bergerak sepanjang waktu dan sebagian besar permainan dilakukan di tengah jadi saya harus selalu menjadi opsi. Mungkin di sini dengan Inggris dan di Man City, lebih lebar dengan lebih banyak umpan silang sedangkan di Barcelona, ​​​​tidak.

"Saya lebih bugar dan lebih tajam daripada saya biasanya dalam hal mencoba mencari bola, Secara defensif, saya pikir Barca jauh lebih bijaksana daripada tim lain dengan pelanggaran taktis dan mencoba memperlambat permainan."

Artikel Tag: Keira Walsh, Timnas Inggris, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keira-walsh-ceritakan-pengalamannya-ketika-berseragam-barcelona
2866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini