Keinginan Bobotoh Temui Manajemen Persib Dapat Respon Positif

Penulis: M. Aldi
Senin 04 Okt 2021, 22:30 WIB
Bobotoh Persib

Bobotoh Persib

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Aksi protes Bobotoh mendapat respon dari manajemen klub. Sebelumnya ratusan suporter mendatangi kantor PT. PBB untuk menunjukkan rasa kecewa atas performa tim yang tidak maksimal.

Dalam aksinya, Yudi Baduy selaku perwakilan Bobotoh dan pengurus Viking Persib Club (VPC) menuntut evaluasi tim serta memberi ultimatum untuk menemui suporter. Dirinya mengatakan, manajemen klub sudah membuka diri bertemu.

"Sudah ditanggapi, kalau kita jadi kita akan menghadap manajemen. Sore ini rencananya kita berkumpul dulu sama rekan-rekan (sesama suporter)," tutur Yudi Baduy ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (4/10).

Untuk hari ini, pertemuan akan lebih dulu dilakukan oleh sesama suporter Maung Bandung. Mereka merumuskan lebih dulu apa saja yang ingin disuarakan. Baru aspirasi itu nantinya akan dibawa ke hadapan petinggi klub.

"Kita ngumpul aja sambil ngopi. (sama manajemen) Engga, paling kita kenapa di poin itu meminta diundang karena sulit sekali meminta ketemu, jadi ketika diundang kita menyampaikan aspirasi dari beberapa Bobotoh yang satu suara," ujarnya.

Yudi mengatakan sudah ada undangan bertemu dari pihak manajemen klub kepada suporter Persib. "Sudah, mereka mengundang. Ada beberapa perwakilan dari kami kita mau sampaikan aspirasi," kata dia.

Mengenai poin tambahan yang akan dituntut, dia menyebut masih akan merumuskan terlebih dulu. "Kita mau rumuskan dulu sekarang, kalau kemarin itu hanya tuntutan untuk evaluasi dan meminta kita ketemu," ujarnya.

Dia juga menyebut tidak menutup kemungkinan adanya aksi lanjutan jika manajemen tidak memehuni tuntutan Bobotoh. Besar harapannya dari satu kali pertemuan, ada kemajuan dari permainan tim dan memuaskan suporter.

"Semoga sih hasil dari forum ini sudah bulat, kemudian disampaikan, tanggapannya nanti baik, ada progres, kita tentu engga mengharapkan itu (ada aksi lanjutan). Kalau sudah kaya gitu tapi hasil stagnan ya kita sebagai arus bawah kita harus ngapain lagi lah," ujarnya.

Performa Maung Bandung sendiri di seri pertama Liga 1 2021/2022 sangat tidak memuaskan. Karena dari enam laga, hanya dua laga ditutup dengan kemenangan. Sedangkan di empat laga terakhir Supardi dan kawan-kawan hanya mampu meraih hasil imbang.

Kondisi itu yang dinilai Yudi membuat suporter kecewa. Padahal secara komposisi pemain terbilang mewah. "Masih jauh dari ekspektasi karena dengan skuat seperti itu kan kurang bagus ya dengan hasil sekarang," tukasnya.

Artikel Tag: Bobotoh, Persib, Yudi Baduy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keinginan-bobotoh-temui-manajemen-persib-dapat-respon-positif
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini