Kei Hirose Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Adi Satrio

Penulis: Dayat Huri
Minggu 09 Jan 2022, 21:00 WIB
Gelandang Jepang milik Borneo FC, Kei Hirose

Gelandang Jepang milik Borneo FC, Kei Hirose/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang asal Jepang milik Borneo FC, Kei Hirose menyampaikan permintaan maaf kepada kiper Persik Kediri, Adi Satrio yang sempat terlibat insiden dengannya pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (9/1) malam WIB.

Akibat insiden tersebut, Adi Satrio harus dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans. Insiden itu terjadi pada menit ke-88', diawali upaya sang penjaga gawang untuk menangkap umpan silang lawan. Sayang, bola yang coba ditangkapnya lepas. Pada saat bersamaan, Kei Hirose berupaya merebut bola dan kaki gelandang anyar Borneo FC itu berbenturan dengan kepala Adi Satrio. Akibat insiden itu, gelandang Pesut Etam itu pun diganjar kartu merah oleh wasit.

Sadar apa yang dilakukannya cukup membahayakan pemain lawan, Kei Hirose pun tak menunggu lama untuk menyampaikan permintaan maaf.

"Tadi saya telpon Adi untuk meminta maaf atas kejadian kemarin, saya bilang maaf dan saya juga menanyakan bagaimana kondisi dia," ujar pemain yang menggunakan nomor punggung 8 itu seperti dilansir laman resmi klub.

Pada kesempatan yang sama, dia juga sempat menanyakan kondisi Adi Satrio yang disebutnya sudah mulai membaik.

"Dia bilang kondisinya sudah bagus dan bisa bermain untuk pertandingan setelah ini," lanjutnya.

Laga itu sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1. Persik Kediri bisa menciptakan gol terlebih dahulu melalui Youssef Ezzejjari di menit ke-31'. Pesut Etam mampu membalas lewat tendangan Boaz Solossa di menit ke 90+6'.

Untuk Kei Hirose sendiri, kartu merah yang ia terima di laga debutnya tersebut membuatnya dipastikan absen pada pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 kontra Barito Putera, Jumat (14/1) nanti.

Artikel Tag: kei hirose, Borneo FC, Liga 1, adi satrio, Persik Kediri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kei-hirose-sampaikan-permintaan-maaf-kepada-adi-satrio
1487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini