Kehl Pastikan Borussia Dortmund Pasif di Bursa Transfer Januari 2024

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 05 Des 2023, 05:45 WIB
Borussia Dortmund

Sebastian Kehl (Sumber: AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund menjalani musim yang penuh gejolak. Mereka tertinggal jauh dari perburuan gelar juara Bundesliga, namun tim Hitam Kuning itu berhasil menjadi tim pertama dari Grup F yang disebut sebagai grup neraka, untuk lolos ke babak knock out Liga Champions Eropa.

Inkonsistensi yang ditunjukkan oleh Borussia Dortmund di liga domestik membuat banyak penggemar berharap tim besutan Edin Terzic itu mendatangkan beberapa pemain top pada bursa transfer musim dingin Januari 2024 mendatang untuk memperkuat skuad. Akan tetapi harapan mereka langsung dipatahkan oleh direktur olahraga Die Borussian, Sebastian Kehl, karena ia memastikan bahwa Dortmund akan pasif pada bursa transfer musim dingin tahun depan.

“Fokusnya (transfer) sebenarnya pada musim panas, tapi kami akan menunggu dan melihat bagaimana perkembangannya dalam beberapa minggu ke depan,” ucap Sebastian Kehl dalam wawancaranya dengan DAZN.

Borussia Dortmund sebenarnya juga tidak terlalu sukses pada bursa transfer musim panas 2023 yang lalu. Meski mereka berhasil mendatangkan Felix Nmecha dan Niclas Füllkrug untuk menggantikan Jude Bellingham yang hengkang ke Real Madrid, namun mereka gagal mendatangkan Edson Alvarez yang menjadi target transfer utama di musim panas 2023.

Keputusan Dortmund untuk melakukan pergerakan pasif pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang membuat mereka diyakini akan semakin kesulitan mengejar Bayern Munich dan Bayer Leverkusen dalam perburuan gelar juara Bundesliga musim 2023/24.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Sebastian Kehl

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kehl-pastikan-borussia-dortmund-pasif-di-bursa-transfer-januari-2024
441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini