Kehilangan Inter, Steven Zhang Curhat Terbuka di Instagram Pribadinya

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 26 Mei 2024, 01:30 WIB
Steven Zhang

Steven Zhang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Steven Zhang menulis surat kepada penggemar Inter Milan setelah pengambilalihan Oaktree, merefleksikan masa jabatannya selama delapan tahun sebagai presiden.

Steven Zhang dan pemilik Suning terpaksa menyerahkan Nerazzurri kepada pihak Amerika Serikat pada awal pekan ini, setelah gagal membayar utang sebesar 395 juta Euro, yang berasal dari pinjaman yang diambil pada bulan Mei 2021.

Zhang berharap untuk membuat kesepakatan pinjaman baru dengan Pimco, namun semuanya gagal di tahap terakhir, sehingga dia tidak memiliki waktu untuk mencari solusi. Oaktree kini secara resmi telah mengambil alih kendali Inter dan diperkirakan akan tetap memegang kendali selama beberapa tahun sebelum menjual klub.

Inter mengalami sejumlah pasang surut selama delapan tahun masa kepemimpinan Zhang sebagai presiden, memenangkan dua Scudetto dan mencapai final Champions League pada musim lalu, di mana mereka kalah tipis 1-0 dari Manchester City.

Menulis di laman Instagram-nya, Zhang menulis sebuah surat panjang kepada para penggemar Inter Milan, dimana dia berterima kasih kepada mereka dan mengucapkan selamat tinggal setelah kepergiannya.

"Cari Interisti, Perpisahan tidak pernah mudah, terutama dengan orang yang dicintai. Dalam hidup, segala sesuatu memiliki awal dan akhir. Saya selalu tahu bahwa suatu hari nanti saya harus mengucapkan selamat tinggal.” tulis Zhang.

“Kenyataan sederhananya adalah, saya tidak siap dan mungkin tidak akan pernah siap. Delapan tahun yang lalu, ketika seorang pemuda berusia 24 tahun, melangkah ke San Siro untuk menonton pertandingan sepak bola untuk pertama kalinya,”

Artikel Tag: Steven Zhang, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kehilangan-inter-steven-zhang-curhat-terbuka-di-instagram-pribadinya
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Wahyono
Wahyono
27 Mei 2024 20:15
Inilah istimewa Steven zhang.. Demi Inter Milan berani berkorban utang deni keberlangsungan Inter Milan.. Hingga sampai kehilangan INTER MILAN..
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa