Kegagalan De Ketelaere dan Divock Origi Bikin Maldini Pergi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 07 Jun 2023, 05:00 WIB
Divock Origi

Divock Origi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paolo Maldini sangat mungkin meninggalkan AC Milan. Investasi gagal pada Charles De Ketelaere dan Divock Origi jadi salah satu penyebab perginya Maldini

Luca Bianchin menulis dalam sebuah artikel untuk La Gazzetta dello Sport, yang menyebut Paolo Maldini dan AC Milan hampir berpisah. Pertemuan antara Gerry Cardinale dan sang direktur pagi ini jadi diskusi yang menegangkan.

Cardinale dan Maldini berpisah dengan perbedaan yang sangat kontras. Sekarang risiko bahwa mantan kapten klub itu akan pergi, dan tampaknya 'sulit' untuk memperbaiki perbedaan tersebut.

Kesannya adalah bahwa malam ini tidak akan membawa berita resmi apapun, namun mungkin saja besok. Ini akan jadi sebuah 'Big Bang' yang membuka sebuah era baru dan menutup Scudetto dengan cara yang paling kontroversial.

Mencapai babak semi-final Champions League dan mengamankan kualifikasi untuk edisi berikutnya membuat semua orang menganggap wajar jika manajemen akan terus berlanjut, dengan kepemilikan RedBird yang ambisius dan Maldini yang akan tetap memegang perannya.

Namun, banyak masalah yang masih ada di bawah permukaan. Kontras muncul dari perbedaan rencana untuk beberapa bulan ke depan dan khususnya untuk musim depan.

Mereka juga tidak puas dengan investasi musim panas, dengan Charles De Ketelaere dan Divock Origi sebagai simbol pilihan yang tidak memberikan hasil di atas lapangan. Namun, jelas terlihat bahwa ada sesuatu yang hilang dalam hubungan antara Maldini dan para pemilik, terlepas dari kemenangan dan kekalahan.

Artikel Tag: Divock Origi, Paolo Maldini, AC Milan, Charles de Ketelaere

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kegagalan-de-ketelaere-dan-divock-origi-bikin-maldini-pergi
1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini