Kedatangan Rangnick Tidak Akan Akhiri Karier Pioli di Milan?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Apr 2020, 22:55 WIB
Kedatangan Rangnick Tidak Akan Akhiri Karier Pioli di Milan?

Ralf Rangnick dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: CEO Ivan Gazidis memang ingin memboyong Ralf Rangnick ke AC Milan musim panas mendatang, namun hal tersebut kemungkinan tidak akan mengakhiri karier Stefano Pioli di klub.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport edisi Rabu (8/4) kemarin, Gazidis memang sudah tidak sabar bertaruh pada Rangnick dan sia memberinya kepercayaan dengan peran ganda sebagai pelatih sekaligus direktur olahraga.

Kendati demikian, untuk saat ini, belum ada jawaban pasti yang datang dari pria asal Jerman tersebut mengingat pertama-tama ia ingin mendapat lebih banyak kejelasan terkait proyek yang akan ia pegang nantinya. Jika ia bersedia menerima tawaran Il Diavolo, maka ia masih harus memutuskan mendarat di Casa Milan sebagai manajer, direktur, atau justru merangkap dua peran tersebut.

Sebagai jaga-jaga jika Rangnick lebih memilih menjabat sebagai direktur olahraga saja, peluang mempertahankan Pioli sebagai allenatore Milan akan meningkat secara signifikan. Pihak klub memang tengah mengevaluasi target lain, namun kinerjanya musim ini begitu diapresiasi oleh manajemen.

Eks bos Inter Milan dan Fiorentina tersebut didatangkan Rossoneri Oktober lalu untuk menggantikan Marco Giampaolo. Meski belum mampu memberikan hasil yang diharapkan, ia telah berhasil menanamkan identitas yang kuat di dalam tim dan level permainan anak-anak asuhnya pun meningkat ketimbang saat dilatih Giampaolo. Karenanya, klub tampaknya siap memberinya kepercayaan sekali lagi, setidaknya hingga akhir musim depan.

Artikel Tag: Stefano Pioli, ralf rangnick, Ivan Gazidis, AC Milan, Serie A

980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini