Kedatangan Mbappe Bisa Bikin Vinicius Junior Tinggalkan Real Madrid

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 19:58 WIB
Vinicius Junior.

Vinicius Junior. (Foto: Alberto Gardin/Eurasia Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kedatangan striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, ke Santiago Bernabeu dikabarkan akan membuat Vinicius Junior meninggalkan Real Madrid.

Kabar kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid telah membuat banyak pendukung raksasa Spanyol ini bersemangat. Namun, kedatangan pemain asal Prancis tersebut akan mempengaruhi pemain yang ada di Los Blancos saat ini, dan salah satunya adalah Vinicius Junior.

Jika pemenang Piala Dunia 2018 itu bergabung pada musim panas ini, maka pemain asal Brasil itu harus pindah dari posisi sayap kiri, yang merupakan posisi favorit bintang Paris Saint-Germain tersebut.

Akibatnya, SPORT berspekulasi bahwa Mbappe akan menandatangani kontrak sebagai sosok sentral dalam proyek Los Blancos yang baru. Dia akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dan bintang tim yang tak tergantikan. Hal ini berpotensi menyebabkan perubahan dalam peran Vinicius di lapangan, sebuah pergeseran yang dapat berdampak pada dirinya sendiri.

Untuk saat ini, sang pemain Brasil dan orang-orang di sekitarnya mengamati potensi perubahan ini dengan hati-hati, namun jelas bahwa di bawah bayang-bayang sang pemain Prancis, jalannya untuk menjadi pemain terbaik di dunia bisa saja terhambat. Dan mereka memiliki kondisi olahraga yang lebih dari cukup untuk melakukannya.

Media Spanyol tersebut menambahkan bahwa Vinicius tidak akan meninggalkan Madrid pada musim panas ini. Dia sangat jelas mengenai hal itu. Namun, jika masalah terus berlanjut di tribun dan jika dia tetap dibayangi oleh Mbappe di lapangan, skenario itu akan terbuka untuk tahun 2025.

Orang-orang di sekitarnya tahu bahwa ada klub-klub yang menunggu dan Florentino Perez tidak ragu-ragu untuk menjual bintang-bintangnya jika ada imbalan finansial yang bagus. Pemain asal Brasil ini sangat disukai di Premier League, di mana kecepatannya dapat menghancurkan benteng pertahanan lawan.

Artikel Tag: Vinicius Junior, Real Madrid, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kedatangan-mbappe-bisa-bikin-vinicius-junior-tinggalkan-real-madrid
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini