Kedatangan Mbappe Bakal Depak Rodrygo Dari Madrid, Milan Siapkan Tawaran

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 21 Mei 2022, 18:24 WIB
Rodrygo

Rodrygo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid dikabarkan akan mendorong Rodrygo Silva de Goes angkat kaki dari klub dan AC Milan bersiap mengajukan tawaran.

Menurut pemberitaan dari El Nacional, nama Rodrygo mungkin tak lama lagi akan masuk dalam daftar pemain yang akan dijual Los Blancos segera setelah kedatangan sang fenomena seperti Mbappe kemungkinan akan mengurangi jatah waktu bermainnya secara signifikan.

Sumber asal Spanyol tersebut mengklaim bahwa Bayern Munich, Juventus, Borussia Dortmund, dan Milan langsung siap bertarung memperebutkan servis gelandang serang 21 tahun tersebut dan sejumlah tim juga telah mulai mempelajari kemungkinan mengajukan tawaran untuk memboyongnya dari Madrid.

Kendati demikian, ada pula tim-tim dari Liga Inggris yang tertarik meminang pemain internasional Brazil tersebut dengan Manchester United merupakan penggemar lamanya, begitu pula dengan Liverpool mengingat pelatih Jurgen Klopp memandangnya sangat tinggi. Singkatnya, tidak akan mudah bagi Rossoneri untuk merekrutnya dari Los Blancos, terutama dengan harga terjangkau.

Rodrygo sendiri tampaknya belum memutuskan masa depannya dan mungkin saja ia akan tetap memilih bertahan di Madrid untuk berjuang memperebutkan tempatnya di tim. Sementara itu, Milan bakal tetap berupaya mendatangkan sang pemain dengan proyek muda mereka menjadi daya tarik, terlebih lagi jika pasukan Stefano Pioli mampu memenangkan Scudetto musim ini. Karena itulah, menarik disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang nantinya.

Artikel Tag: Rodrygo, Mbappe, Madrid, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kedatangan-mbappe-bakal-depak-rodrygo-dari-madrid-milan-siapkan-tawaran
1744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini