Kedatangan Kurt Zouma 'Tak Disukai' Pemain West Ham Lain

Penulis: A Mahfuda
Jumat 10 Sep 2021, 07:26 WIB
Kurt Zouma (Sumber: Getty)

Kurt Zouma (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: The Sun baru-baru ini mengklaim bahwa para pemain West Ham United tak senang dengan kedatangan Kurt Zouma dari Chelsea dalam kesepakatan yang cukup besar.

Kurt Zouma, 26, pindah ke London Stadium pada bursa musim panas ini dengan nilai transfer yang mencapai hampir 30 juta pounds (Rp591 milyar). Dia menandatangani kontrak empat tahun dengan The Hammers.

Kontrak tersebut dikabarkan membuat Zouma digaji 125 ribu pounds (Rp2,3 milyar) per pekan, dan The Sunmengklaim bahwa hal itu tak berdampak baik bagi pemain lain di West Ham United, menciptakan ketegangan dalam skuat.

Terlepas itu, David Moyes telah mendapatkan pemain dengan rekam jejak yang cukup dengan mendatangkan Zouma, yang sudah memenangkan dua gelar Premier League, Liga Champions dan Piala Liga selama tujuh tahun di Stamford Bridge.

Bek tengah asal Prancis itu punya banyak pengalaman di Premier League meskipun tak berhasil memantapkan tempatnya sebagai starter reguler di Chelsea, sementara ia juga tampil mengesankan selama masa pinjaman di Stoke dan Everton.

Dia membuat total 151 penampilan untuk The Blues di semua kompetisi, menjaringkan 10 gol dalam prosesnya. 36 dari semua penampilan tersebut datang dari musim 2020-21 lalu.

Namun pada musim tersebut dia berada di belakang Andreas Christensen, Thiago Silva dan Antonio Rudiger dalam posisi bek di tim London Barat, sehingga dia ingin pindah musim panas ini untuk bisa mendapatkan menit bermain secara reguler.

Artikel Tag: Kurt Zouma, Chelsea, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kedatangan-kurt-zouma-tak-disukai-pemain-west-ham-lain
1784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini