Kedapatan Pesta Dengan Striker Real Madrid, Saponjic Diharuskan Latihan Sendirian

Penulis: Vina Enza
Rabu 10 Jun 2020, 18:26 WIB
Kedapatan Pesta Dengan Striker Real Madrid, Saponjic Diharuskan Latihan Sendirian

Ivan Saponjic (foto:juniper)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid telah menunjukkan tindakan pencegahan yang cukup ekstrim terhadap striker muda mereka Ivan Saponjic yang kedapatan berpesta barbecue dengan pemain Real Madrid, Luka Jovic. Saponjic diharuskan berlatih sendirian terpisah dari rekan-rekan satu timnya yang lain.

Seperti dilansir Marca, Ivan Saponjic menghadiri pesta barbeque bersama dengan striker Real Madrid, Luka Jovic dan gelandang Getafe, Nemanja Maksimovic pada Minggu (07/06) lalu akibatnya Atletico Madrid menyuruh sang striker untuk berlatih terpisah dengan rekan-rekan satu timnya yang lain saat sesi latihan yang dilangsungkan pada Selasa (09/06) waktu setempat.

Los Rojiblancos telah berbicara dengan Saponjic dan telah mengambil keputusan berdasarkan rekomendasi yang diberikan oleh La Liga, meski juga harus diingat bahwa pemain 22 tahun tersebut tidak benar-benar melanggar peraturan apapun.

Namun menjelang bergulirnya kembali kompetisi La Liga, Atletico Madrid mencoba untuk sangat berhati-hari dan Saponjic juga telah menjalani tes PCR, dan jika hasilnya negatif maka pemain asal Serbia tersebut bisa bergabung kembali dengan rekan-rekan satu timnya.

Tim besutan Diego Simeone tersebut sedang menjalani persiapan akhir menjelang pertandingan perdana mereka saat kompetisi La Liga kembali dilangsungkan, Atleti akan melakoni laga tandang kontra Athletic Bilbao di San Mames pada Minggu (14/06) mendatang. Los Rojiblancos telah melangsungkan pertandingan antar pemain mereka sebagai persiapan akhir dikarenakan pertandingan persahabatan dengan tim lain ditiadakan. Saponjic sendiri merupakan striker pelapis dari dua striker utama mereka, Diego Costa dan Alvaro Morata.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Ivan Saponjic, Luka Jovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kedapatan-pesta-dengan-striker-real-madrid-saponjic-diharuskan-latihan-sendirian
1087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini