Kecewanya Steve Bruce Usai Newcastle Tumbang Dari Arsenal

Penulis: Dian WJ
Senin 12 Agu 2019, 11:00 WIB
Kecewanya Steve Bruce Usai Newcastle Tumbang Dari Arsenal

Newcastle United vs Arsenal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Newcastle United, Steve Bruce menumpahkan kekecewaannya usai tim asuhannya tumbang dari Arsenal di laga pekan pertama Liga Premier Inggris.

Bermain di hadapan pendukung sendiri di St. James Park, Minggu (11/8) malam WIB, The Toon Army harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor tipis 0-1. Satu-satunya gol Arsenal di laga tersebut dicetak oleh bomber andalan mereka, Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-58.

Di laga ini, Newcastle sebenarnya cukup bisa mengimbangi permainan Nacho Monreal dkk. Hal tersebut bisa dilihat dari upaya jumlah tembakan yang mereka lakukan berjumlah sembilan kali, unggul satu dari sang tamu.

Hal inilah yang membuat Steve Bruce selaku pelatih mengaku kecewa. Bruce menyatakan amat menyayangkan apabila hasil akhir laga ditentukan oleh kesalahan yang mereka buat hanya satu kali saja meski anak-anak asuhnya bermain cukup baik di laga tersebut.

"Inilah kekecewaan besar bagi kami semua, kekalahan dikarenakan hal yang kami lakukan, sebuah kesalahan. Kami bertahan dengan sangat baik sepanjang pertandingan, saya bahkan tidak ingat kiper saya melakukan berapa banyak penyelamatan, dan melawan Arsenal adalah hal yang sangat, sangat positif," tutur Bruce usai laga seperti dikutip Sportsmole.

"Tapi kami kecewa karena kami melakukan kesalahan dan sayangnya membiarkan diri kami membuka ruang dan mendapat hukuman."

"Dengar, kami telah murni membuat kesalahan. Ketika umpannya terlalu pendek atau apakah dia tidak bereaksi cukup cepat, pada akhirnya, saya tidak bisa mengkritik siapa pun karena telah membuat kesalahan," pungkasnya.

Di laga berikutnya, Newcastle dijadwalkan akan bertandang ke markas Norwich City, Sabtu (17/8) malam WIB.

Artikel Tag: Steve Bruce, Newcastle United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kecewanya-steve-bruce-usai-newcastle-tumbang-dari-arsenal
1076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini