Kecewanya Goetze Usai Dortmund Diimbangi Hoffenheim

Penulis: Dian WJ
Senin 11 Feb 2019, 16:30 WIB
Kecewanya Goetze Usai Dortmund Diimbangi Hoffenheim

Mario Goetze

Berita Liga Jerman: Gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze mengungkapkan kekecewaannya usai timnya diimbangi oleh Hoffenheim pada laga lanjutan Bundesliga, Minggu (10/2) dini hari WIB.

Bermain di markas sendiri di Westfalenstadion, Die Borussen sempat unggul jauh 3-0 hingga menit ke-74 sebelum akhinya hanya dalam tempo 12 menit saja Hoffenheim mampu mencetak gol dan mengakhiri laga dengan skor sama kuat 3-3.

Hasil ini jelas menjadi hasil yang buruk mengingat bagaimana Dormund saat ini tengah berusaha mematahkan dominasi Bayern Muenchen di kompetisi Bundesliga. Kehilangan poin di satu laga saja menjadi sangat krusial dikarenakan suatu waktu Muenchen dapat bangkit mengambil kembali posisi di puncak klasemen.

Menyikapi hasil imbang ini, Goetze mengaku kecewa dikarenakan Dortmund seharusnya bisa menambah keunggulan menjadi 4-0 alih-alih disamakan menjadi 3-3. Meski demikian, ia menyatakan masih banyak hal positif yang bisa diambil dari laga tersebut.

"Kami bermain sangat baik dalam waktu yang lama, kami unggul 3-0 dan memiliki kesempatan untuk menjadikannya 4-0, itu sudah cukup untuk di kandang, bahkan menghadapi tim yang sangat bagus seperti Hoffenheim," ujar Goetze seperti dikutip situs resmi klub.

"Sangat menyakitkan untuk tidak melihat permainan berakhir. Kami harus lebih solid dan efisien. Meski demikian, saya melihat banyak hal positif," imbuhnya.

Hasil ini membuat persaingan perebutan gelar Bundesliga kembali hidup dikarenakan jarak Dortmund dan Muenchen terpangkas menjadi hanya berjarak lima poin saja.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Hoffenheim, Mario Goetze

374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini