Kecewa! Lucas Moura Kritisi Penampilan Tottenham Kontra Arsenal

Penulis: Vina Enza
Selasa 28 Sep 2021, 06:14 WIB
Lucas Moura

Lucas Moura kritik penampilan Tottenham kontra Arsenal (foto:teamtalk)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Lucas Moura mengkritik Tottenham karena memainkan banyak bola-bola panjang dan mengatakan bahwa mereka tidak berusaha menguasai bola setelah kekalahan memalukan yang dialami oleh Spurs dengan skor 3-1 dari klub sekota, Arsenal pada Minggu (26/09) malam WIB di Emirates.

Nuno Espirito Santo bertanggung jawab atas kekalahan tersebut dengan mengatakan bahwa ia telah membuat keputusan buruk dan rencana permainannya tidak berhasil. Arsenal sukses unggul di 35 menit laga berjalan melalui Emile Smith-Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang dan Bukayo Saka sebelum Son Heung-min mencetak gol penghibur untuk Tottenham di menit-menit akhir pertandingan.

Kekalahan tersebut menimbulkana pertanyaan yang lebih banyak mengenai gaya permainan Nuno dan ketajaman taktisnya dan Lucas mengritik performa timnya tersebut dengan mengatakan Spurs bermain terlalu terbuka dan tidak agresif di Emirates.

“Rasanya sangat buruk sekali, kami tahu artinya ini bagi fans, bagi klub dan tentu saja kami ingin menang, kami ingin hasil yang berbeda,”ujar sang pemain via Standard Sports.

“Ini bukan saatnya untuk berbicara, ini saatnya untuk diam dan bekerja keras, itu adalah pertandingan yang sangat buruk, sama sekali tidak berjalan sesuai dengan rencana.

“Mereka mengambil keuntungan dari kesalahan kami, karena kami terlalu banyak memberikan ruang bagi mereka dan kami tidak bermain, bahkan kami tidak berusaha untuk bermain, kami tidak berusaha menguasai bola.

“Kami memiliki kualitas untuk menguasai bola, membangun serangan, melakukan lebih banyak yang telah kami lakukan, terlalu banyak bola-bola panjang, kami tidak cukup agresif dan mereka menghukum kami.

“Meski saat ketinggalan 3-0 semuanya masih belum berakhir, di babak kedua kami tampil berbeda, cukup baik, tapi sudah terlalu terlambat, ketinggalan 3-0 di babak pertama sangat sulit untuk membalikkan keadaan.

“Namun kami telah mencoba, kami berjuang hingga akhir tapi tidak cukup kami tidak senang dan kami harus meningkat.”

Artikel Tag: Lucas, Tottenham, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kecewa-lucas-moura-kritisi-penampilan-tottenham-kontra-arsenal
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini