Kecewa Liga 1 Ditunda, Bek Bali United Hibur Diri Dengan Saksikan Euro

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 10 Jul 2021, 11:00 WIB
Bek muda Bali United, Komang Tri kecewa dengan penundaan Liga 1

Bek muda Bali United, Komang Tri/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bek muda Bali United, Komang Tri Arta Wiguna harus kembali kecewa, setelah kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang sebelumnya sudah dijadwalkan harus tertunda. Kondisi itu membuatnya juga harus menunda keinginan untuk menjalani laga debut di pertandingan resmi bersama Serdadu Tridatu.

Ia sendiri baru tampil bersama tim senior Bali United pada laga pramusim, tepatnya pada Tour De Java yang digelar beberapa waktu lalu di Yogyakarta dan Solo.

Pemain asal desa Madenan, Buleleng ini mengaku kecewa perihal kompetisi yang tidak kunjung dilaksanakan. Alumni Elite Pro Academy (EPA) dari skuat Serdadu Tridatu Muda itu memiliki kunci untuk selalu bahagia menjalani rutinitas tim di saat latihan, meskipun kompetisi belum jelas waktu pelaksanaannya.

Selain menjalani program latihan, salah satu cara Komang menjada imun tetap baik adalah menonton laga Euro yang saat ini mempertemukan Inggris dengan Italia di babak final tersebut.

"Salah satu yang patut disyukuri adalah pelaksanaan Piala EURO saat ini. Jadi bagi saya ada hiburan untuk saya sebagai pemain yang rindu suasana pertandingan dan juga masyarakat pecinta sepak bola. Selain itu ada Copa America juga. Saya berharap Liga 1 bisa segera terlaksana seperti kompetisi di negara lain tersebut," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berdampak juga pada kegiatan latihan tim di lapangan. Untuk itu, latihan mandiri dijalankan skuat Bali United termasuk juga Komang Tri. Bahkan ia menjalani latihan secara mandiri secara variasi dengan melakukan latihan kebugaran secara mandiri. Saat ini, dia hanya berharap kompetisi Liga 1 segera terlaksana dengan protokol kesehatan yang baik.

"Saya hanya berharap kompetisi Liga di Indonesia bisa segera terlaksana karena kami para pemain sudah menjalankan latihan dengan waktu yang cukup lama. Sebagai seorang pemain tentu kami sangat membutuhkan waktu bermain di dalam sebuah pertandingan resmi. Semoga kompetisi bisa segera terlaksana di Indonesia dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan baik untuk semua pihak yang terlibat," harapnya.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, komang tri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kecewa-liga-1-ditunda-bek-bali-united-hibur-diri-dengan-saksikan-euro
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini