banner babe

Kecewa Kalah, Banur Puas Dengan Performa PSIS

Penulis: Dayat Huri
Rabu 23 Okt 2019, 21:30 WIB
Kecewa Kalah, Banur Puas Dengan Performa PSIS

Laga Barito Putera vs PSIS Semarang/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah tak menutupi rasa kecewanya atas hasil minor yang harus diterima timnya dari tuan rumah Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Selasa (22/10) malam.

Meski kecewa dengan kekalahan 2-0 itu, pelatih yang karib disapa Banur itu mengaku cukup puas atas penampilan timnya di laga tersebut. Sepasang gol Barito Putera diciptakan Donny Monim menit ke-23 dan Rafael Silva menit ke-56.

"Secara hasil, saya kecewa. Tetapi secara permainan, mereka menunjukkan permainan yang lebih baik," kata Banur seperti dilansir laman resmi PSIS Semarang.

Sepasang gol Barito Putera diciptakan Donny Monim menit ke-23 dan Rafael Silva menit ke-56 diakui Banur menurunkan mental para pemain.

"Dua kali gol lewat corner kick. Itu cukup membuat mental pemain menurun. Selaamat buat Barito untuk kemenangannya hari ini," lanjutnya.

Hasil itu membuat posisi PSIS Semarang masih tertahan di peringkat 13 klasemen sementara dengan koleksi 24 angka dari total 23 pertandingan musim ini. Mereka hanya unggul dua angka dari tim terakhir penghuni zona degradasi.

Pekan selanjutnya, PSIS Semarang dijadwalkan melakoni laga kandang dengan menjamu Borneo FC, Sabtu 26 Oktober 2019 nanti. Pertandingan itu wajib dimenangkan Laskar Mahesa Jenar untuk bisa menjauh dari zona degradasi.

Banur sendiri ditunjuk sebagai pelatih PSIS Semarang untuk memastikan Septian David Maulana dan kawan-kawan bisa terhindar dari zona degradasi di akhir musim. Untuk bisa memenuhi target itu, poin di setiap pertandingan wajib diraih Laskar Mahesa Jenar di sisa laga musim ini.

Artikel Tag: Liga 1, Barito Putera, PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah

1516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini