banner babe

Kecewa dengan Simeone, Gelson Martins Enggan Balik ke Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Jun 2019, 14:00 WIB
Kecewa dengan Simeone, Gelson Martins Enggan Balik ke Atletico Madrid

Gelson Martins enggan kembali ke Atletico Madrid sepulangnya dari Monaco (foto:Record)

Berita Transfer: Gelson Martins mengaku enggan kembali ke Atletico Madrid karena kecewa dengan pelatih Diego Simeone. Sang pemain kurang mendapatkan jatah bermain secara reguler di Estadio Wanda Metropolitano sehingga ia dipinjamkan ke Monaco.

Pemain asal Portugal tersebut tidak menyebut Atletico Madrid sebagai tujuan berikutnya usai masa peminjamannya di klub Perancis, AS Monaco berakhir. Martins total hanya menorehkan 446 menit dalam 12 pertandingan bersama Los Rojiblancos, dia tidak berminat tinggal di Madrid.

“Kita lihat nanti apakah saya akan kembali ke Monaco,” ujar Martins via Marca.

“Mereka ingin saya melanjutkannya di sini, dan saya tidak ingin kembali ke Atletico.

“Saya masih pemain yang sama, akan tetapi karakteristik saya tidak sesuai yang mereka inginkan dan Simeone tidak akan mengubah pemikirannya tentang saya.

“Menurut saya yang terbaik adalah berganti lingkungan.”

Tiba dengan kemampuan yang menjanjikan, pemain asal Portugal tersebut tidak mempunyai banyak kesempatan untuk menunjukkan performa impresifnya dan mengaku mengalami kesulitan.

“Tahun yang sulit, jelas saya ingin bermain akan tetapi tidak mudah untuk masuk dalam tim, gaya saya tidak sesuai dengan pemikiran Simeone karena ia memiliki tim yang sangat defensif.

Gaya permainan Atletico bukanlah sesuatu yang baru di bawah pelatih asal Argentina, akan tetapi Martins mengatakan bahwa sang pelatih yang menghubunginya sebelum ia memutuskan untuk bergabung dengan Los Rojiblancos dan menjanjikan padanya menit bermain.

“Simeone mengirim pesan pada saya dan mengatakan bahwa saya akan mendapatkan banyak menit bermain dan akan berguna,” jelasnya.

“Saat itu saya memiliki tawaran lain, namun pesan darinya sangat berpengaruh pada keputusan saya.”

Cocok bermain di skema serangan balik, Martins berpikir ia bisa melakukan semuanya dengan baik di Madrid akan tetapi tidak demikian adanya.

“Saya pemain yang cepat dan saya kira akan sesuai dengan mereka karena mereka bertahan dengan sangat baik, tapi saya selalu bermain di babak kedua dan itu sangat sulit.

“Saya sedikit kecewa dengan Simeone.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, AS Monaco, Gelson Martins

586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini