Kecepatan Jadi Senjata Rahasia Calon Bintang Anyar MU ini

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Jun 2019, 20:37 WIB
Kecepatan Jadi Senjata Rahasia Calon Bintang Anyar MU ini

Daniel James (Foto: Stu Forster/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Norwich City, Jamal Lewis, angkat suara terkait kabar segera merapatnya penyerang sayap Swansea City, Daniel James, musim panas tahun ini. Di mata Lewis, salah satu kelebihan James adalah kecepatan.

Dalam beberapa hari terakhir sejumlah media Inggris mewartakan bahwa James akan melakukan tes medis di Manchester United pada kamis (6/6). Kabarnya winger berusia 21 tahun itu akan ditebus dari Swansea City dengan nilai transfer sebesar 15 juta poundsterling atau bisa meningkat menjadi 18 juta poundsterling.

Kendati demikan, nama James nyatanya belum terlalu familiar di telinga para pecinta sepakbola khususnya penggemar Setan Merah. Maklum saja sejak promosi ke tim utama Swansea pada Juli 2018 lalu, James baru semusim tampil di Championship atau kasta kedua sepakbola Inggris. Namun Lewis menilai salah satu kunggulan James adalah kecepatan berlarinya yang berada di atas rata-rata.

"Dia sangat cepat! Saya juga cepat dan dia mungkin yang tercepat. Saya bermain melawannya musim lalu," ujar Lewis dilansir dari Sky Sports.

James sendiri sempat tampil membela The Swans saat kalah 2-3 di tangan Manchester City pada ajang Piala FA musim 2018/19. Pada laga tersebut, James membuat assist bagi gol kedua timnya. Aksinya tersebut tak luput dari perhatian Lewis.

"Saya melihat dia bermain melawan Man City dan dia sangat bagus. Saya berharap yang terbaik untuknya," pungkasnya.

Kontrak James sendiri pada saat ini akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Pada musim lalu, dirinya tampil dalam 38 laga di semua ajang dengan sumbangan lima gol dan 10 assist.

Artikel Tag: Daniel James, Jamal Lewis, Swansea City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kecepatan-jadi-senjata-rahasia-calon-bintang-anyar-mu-ini
2320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini