Kecelakaan Mobil, Jose Antonio Reyes Meninggal Dunia

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Jun 2019, 19:25 WIB
Kecelakaan Mobil, Jose Antonio Reyes Meninggal Dunia

Jose Antonio Reyes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan pemain depan Arsenal, Sevilla dan Tim Nasional Spanyol yaitu Jose Antonio Reyes dinyatakan meninggal dunia setelah kecelakaan mobil.

Berita itu dikonfirmasi di Twitter oleh klub masa kecilnya Sevilla, setelah Reyes memainkan hampir 250 pertandingan.

Pemain berusia 35 tahun itu bermain di Extremadura di divisi kedua Spanyol, dan memainkan pertandingan terbarunya dua minggu lalu.

Dalam pernyataannya, Sevilla mengatakan: "Kami tidak bisa mengkonfirmasikan berita yang lebih buruk. Bintang Sevilla tercinta Jose Antonio Reyes telah tewas dalam tabrakan lalu lintas. Beristirahatlah dengan tenang."

FA Spanyol juga mengeluarkan pernyataan, berbunyi: "Sepak bola Spanyol, Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol dan semua orang yang menjadi bagian dari tim sepak bola nasional Spanyol meratapi kepergian pemain Spanyol, Jose Antonio Reyes."

Reyes bergabung dengan Arsenal dari Sevilla pada Januari 2004 dan merupakan bagian dari tim yang tidak terkalahkan selama musim Liga Premier 2003/04 dalam perjalanan mereka untuk memenangkan gelar. Dia juga memenangkan Piala FA bersama The Gunners.

Reyes kemudian pindah ke Real Madrid dengan status pinjaman pada tahun 2006, di mana ia memenangkan gelar La Liga, sebelum pindah ke rival sekota mereka Atletico Madrid pada 2007.

Dia memenangkan dua gelar Liga Europa bersama Atletico sebelum kembali ke Sevilla, di mana dia memenangkan gelar Liga Europa lagi.

Reyes juga menghabiskan waktu bersama Benfica, Espanyol, Cordoba dan tim China, Xinjiang Tianshan Leopard sebelum bergabung dengan Extremadura pada Januari.

Dia membuat 22 caps untuk Spanyol, dengan mencetak empat gol untuk negaranya.

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Jose Antonio Reyes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kecelakaan-mobil-jose-antonio-reyes-meninggal-dunia
4834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini