Kecam Wasit, Mauro Meluso Tegaskan Napoli Bukan Sedang Cari Alibi

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 13:45 WIB
Mauro Meluso

Mauro Meluso

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Napoli, Mauro Meluso tegaskan jika protes yang dilakukan pihaknya bukan sekedar cari alasan karena dikalahkan Inter Milan di kandang dengan skor 3-0.

Direktur Mauro Meluso tegaskan jika absennya Walter Mazzarri di sesi konferensi pers karena pihaknya sangat kecewa dengan keputusan wasit Davide Massa. Dia pun menegaskan tidak sedang cari alasan karena kalah di kandang.

"Insiden kedua yang sejujurnya membuat kami dihukum adalah penalti terhadap Osimhen. Saya juga pernah menjadi pemain, ketika mereka menjepit tendon Achilles Anda, Anda akan kehilangan keseimbangan dan terjatuh.” ujar Meluso

“Itu jelas merupakan pelanggaran yang seharusnya diganjar dengan penalti. Kami bukan penganut teori konspirasi, kami tidak merasa ada motif tersembunyi di balik ini selain hari yang buruk.”

"Ini bukan sebuah alibi, tetapi kebobolan gol dengan cara seperti itu benar-benar memengaruhi kami selama sisa pertandingan. Sejujurnya, saya bingung dengan fakta bahwa keputusan-keputusan tersebut tidak dibatalkan, karena kami telah melihat banyak penalti yang diberikan seperti itu."

"Kami kalah melawan tim hebat seperti Inter, kami senang dengan penampilan secara keseluruhan, karena Napoli memberikan segalanya. Ini juga alasan mengapa kami sangat marah, karena kami tidak pantas menerima perlakuan ini.”

“Seperti yang saya katakan, kami tidak mencari-cari alasan, namun sayangnya, ketika Anda bermain melawan klub besar seperti Inter, perbedaan perlakuan seperti ini akan sangat menentukan pada hasil pertandingan."

Artikel Tag: Mauro Meluso, Napoli, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kecam-wasit-mauro-meluso-tegaskan-napoli-bukan-sedang-cari-alibi
403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini