Kebobolan Gol Terlalu Banyak, West Ham Incar Bek Valencia

Penulis: Dwi Prima
Selasa 03 Agu 2021, 21:48 WIB
Kebobolan Gol Terlalu Banyak, West Ham Incar Bek Valencia

Mouctar Diakhaby / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: West Ham memiliki banyak gol musim lalu ketika mereka mencetak 62 gol di Liga Premier, tetapi mereka sering terhalang oleh pertahanan yang bocor setelah kebobolan 47 gol.

Akibatnya, mereka telah dikaitkan dengan banyak pemain bertahan musim panas ini, dan ketertarikan terbaru datang dari Mundo Deportivo yang menyatakan bahwa The Hammers ingin sekali mengontrak bek tengah Valencia, Mouctar Diakhaby.

Dalam performa terbaiknya, bek Prancis berusia 24 tahun ini, kehadiran sangat dibutuhkan, khusunya dalam duel-duel udara tetapi dia juga mahir membawa bola keluar dari pertahanan.

Sementara itu, dia juga memiliki 30 pertandingan di kompetisi Eropa, sehingga pengalaman juga akan berguna untuk David Moyes musim depan.

ESPN juga telah mengindikasikan bahwa Newcastle United dan Leicester City mengawasi pemain Prancis itu, tetapi West Ham yang tampaknya berada di kursi kemudi sekarang untuk mendapatkan kesepakatan senilai 18 juta poundsterling.

Dalam lima musim di sepak bola senior, dia cenderung membuat 20+ penampilan, tetapi dia tidak pernah menjadi starter sepanjang musim, meski begitu, dia tetap berbakat dan masih punya waktu untuk berkembang sehingga dia bisa menjadi tambahan yang bagus bagi The Hammers.

Bagi klub yang sempat memiliki peluang untuk lolos ke Liga Champions pada musim lalu, memperbaiki pertahanan tentu sangat dibutuhkan, karena hal itu bisa membantu mereka untuk lebih jarang kebobolan pada musim depan, yang bisa saja membuka peluang untuk kembali bersaing masuk zona UCL.

Artikel Tag: Valencia, mouctar diakhaby, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kebobolan-gol-terlalu-banyak-west-ham-incar-bek-valencia
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini