Kebahagiaan Para Pemain AS Monaco Usai Pastikan Tempat di UCL Musim Depan

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 14 Mei 2024, 04:00 WIB
AS Monaco

Foto: asmonaco.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: AS Monaco sedang diliputi kebahagiaan usai memastikan tempatnya di Liga Champions musim depan dan beberapa pemain mengungkapkan rasa bahagianya atas pencapaian tersebut.

Berkat kemenangan 2-0 atas Montpellier pada Minggu (12/5), AS Monaco memastikan posisi kedua di Ligue 1 dan tempat di Liga Champions musim depan. Kassoum Ouattara dan Youssouf Fofana mencatatkan namanya papan skor di hari yang penuh kebahagiaan bagi Les Rouge et Blanc.

Youssouf Fofana, Kr├ępin Diatta dan Eliesse Ben Seghir, yang berbicara setelah pertandingan di mixed zone, mengungkapkan kebahagiaannya atas capaian Monaco.

"Ini adalah tujuan kami selama ini, dan telah tercapai. Kami telah mencapai target tersebut. Untuk sedikit membunuh kegembiraan, kami masih memiliki satu pertandingan tersisa di kandang, kami akan mencoba memenangkannya untuk menyelesaikan musim dengan cara terbaik," kata Fofana.

"Hal ini penting karena kami tahu bahwa hari ini, kami bisa memastikan finis di posisi kedua. Misi kami telah tercapai malam ini, kami merasa bahagia. Kami telah menantikan kelolosan ke Liga Champions, dan kini hal tersebut telah terwujud. Kami bangga dengan diri kami sendiri dan kerja sama tim, itu tidak selalu mudah. Namun kami menunjukkan bahwa kami adalah sebuah keluarga dan sebuah skuad yang bersatu," kata Diatta.

"Ini adalah tujuan dari Klub, yang telah kami nantikan sejak lama. Klub ini layak berada di Liga Champions, untuk para pendukung kami dan untuk semua rekan setim saya. Kami berjuang untuk mencapainya. Kami berada di sana dan kami sangat bahagia," kata Ben Seghir.

Monaco akan menjamu FC Nantes pekan depan di Stade Louis-II dalam laga pamungkas Ligue 1 musim ini.

Artikel Tag: AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kebahagiaan-para-pemain-as-monaco-usai-pastikan-tempat-di-ucl-musim-depan
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini