Keane Sarankan Manchester United Untuk Memperkuat Pertahanan

Penulis: Yuni Winata
Senin 29 Jun 2020, 20:00 WIB
Keane Sarankan Manchester United Untuk Memperkuat Pertahanan

Ole Gunnar Solskjaer - Getty Images

Berita Liga Premier: Legenda Manchester United, Roy Keane, menyarankan Ole Gunnar Solskjaer, untuk memperkuat lini pertahanan dengan mendatangkan beberapa pemain lagi sebelum United bisa berkompetisi untuk mendapatkan trofi Liga Premier.

United menambah catatan tak terkalahkan mereka menjadi 14 laga berurutan dengan kemenangan FA Cup atas Norwich City pada Sabtu (27/6) lalu, yang mengantar mereka ke babak semi final, berhadapan dengan Chelsea.

Namun meski belakangan tampil impresif, menurut Keane United masih harus memperkuat lini pertahanan mereka. Keane juga belum bisa melihat United menantang gelar juara dalam satu atau dua musim kedepan.

“Mereka masih membutuhkan beberapa pemain,” kata Keane pada Irish Independent.

“Mereka jelas telah menjadi lebih kuat, tapi peringkat klasemen tidak bohong. Saya tahu orang-orang mengatakan bahwa mereka mendapat satu atau dua hasil bagus, kontra Manchester City dan Liverpool, tapi ini semua adalah tentang poin. Mereka masih belum cukup konsisten.

“Mereka jelas harus berusaha keras untuk posisi keempat, dan memenangkan liga adalah sebuah langkah besar. Mereka butuh satu atau dua pemain. Saya pikir United kurang pemain di lini belakang.

“Jadi, tidak, saya tidak melihat United berkompetisi untuk juara liga dalam satu atau dua tahun. Saya pikir akan ada perbaikan dan mereka akan memperpendek jarak, tapi masih ada pekerjaan yang harus dilakukan oleh Ole dan para pemain. Mereka masih kekurangan sesuatu.”

Artikel Tag: Roy Keane, Manchester United, Ole Gunnnar Solskjaer

258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini