Kayserispor Resmi Jadi Klub Kesembilan Emmanuel Adebayor

Penulis: Depe Ptr
Rabu 28 Agu 2019, 14:51 WIB
Kayserispor Resmi Jadi Klub Kesembilan Emmanuel Adebayor

Emmanuel Adebayor / via Kayserispor

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Turki Super Lig, Kayserispor resmi mengumumkan perekrutan striker veteran Togo, Emmanuel Adebayor dengan memberinya kontrak satu tahun untuk menjadikan mereka sebagai klub kesembilan bagi sang striker sepanjang kariernya.

Pengalaman terbaru Adebayor juga hadir di Turki bersama Istanbul Basaksehir pada Januari 2017 setelah enam bulan tidak aktif dalam sepak bola.

Klub Inggris terakhir yang dibela Adebayor adalah Crystal Palace, sebelum pada akhirnya ia dibebaskan oleh klub asal London tersebut. Pemain asal Togo ini mencetak satu gol dalam 15 penampilannya untuk klub.

Lahir di Lome Togo pada 26 Februari 1984, Adebayor memulai karier sepak bolanya di akademi OC Agaza.

Penyerang 35 tahun yang memulai karier profesionalnya dengan Metz, juga pernah berseragam Monaco, yang kemudian menemukan penampilan terbaiknya bersama Arsenal. Selama tiga musim di Arsenal, Adebayor totalh menorehkan 46 gol dari 104 penampilan.

Setelahnya dia bergabung dengan Manchester City, juga pernah merasakan panasnya persaingan di Real Madrid, lalu kembali ke Inggris dan memperkuat Tottenham Hotspur, dan terakhir bergabung dengan Crystal Palace.

Bergabungnya penyerang berpengalaman seperti Adebayor tentunya diharapkan menjadi tambahan ekstra bagi Kayserispor dan menambah persaingan di Turki Super Lig.

Kayserispor yang musim lalu bertengger di papan tengah Turki Super Lig, dalam situs resminya, mengaku sangat senang bisa mendapatkan Adebayor. Menurut manajemen klub kehadiran Adebayor bakal menambah tajam lini depan Kayserispor.

Artikel Tag: Super Lig Turki 2019, Emmanuel Adebayor, Kayserispor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kayserispor-resmi-jadi-klub-kesembilan-emmanuel-adebayor
1859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini